Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi di Gelar, SML Targetkan Penjualan Sebesar Rp 3 Triliun di Program ‘Easy Deal’

Program ‘Easy Deal’ Bekerja Sama dengan 12 Bank di Indonesia

241
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Sinar Mas Land resmi menggelar program ‘Easy Deal’ yaitu program yang menawarkan direct diskon hingga 20 persen dalam setiap pembelian unit propertinya.

Program yang bekerja sama dengan 12 bank di Indonesia ini akan berlangsung mulai April hingga Juli 2018.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari keringanan pembayaran down payment (DP) mulai 5 persen hingga 10 persen, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount 20 persen, hadiah langsung logam mulia untuk setiap pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan mendapatkan door prize.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Kami dalam program ini menargetkan penjualan sebesar Rp 3 triliun,” ungkap CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam konferensi pers di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2018).

Lebih lanjut, Ishak juga optimistis pasar properti tahun ini hingga tahun 2019 mendatang akan tetap bertumbuh, meski Indonesia memasuki tahun politik. Bahkan, pihaknya menargetkan hingga tahun mendatang, penjualan tumbuh hingga 20 persen.

“Daya beli pasar relatif tumbuh, kendati pasar dalam posisi wait and see. Namun puncaknya setelah Pilpres akan naik lagi,” ujar Ishak.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Adapun produk – produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Easy Deal’ meliputi; produk properti ready stok, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Seperti; properti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park grand wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Souhtgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam dan lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: