Take a fresh look at your lifestyle.

ShopBack Cari Chief Travel Officer di Ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Shopback Berikan Rp30 Juta untuk Jelajahi Wisata Indonesia

0 1,491
foto ; istimewa

Jakartakita.com – Shopback, platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk melakukan transaksi belanja secara hemat dan cermat, memberikan uang sebesar Rp30 juta untuk traveler yang mau menjelajahi kearifan wisata Indonesia dalam kurun waktu satu bulan.

Traveler tersebut sekaligus akan menjadi Chief Travel Officer (CTO) Shopback Indonesia.

Menariknya, ajang pencarian CTO Shopback Indonesia tersebut, dilakukan selama tanggal 6-8 April 2018 di pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di JCC, Jakarta.

Indra Yonathan, Co-Founder & Country Head Shopback Indonesia mengatakan, pencarian CTO Shopback Indonesia, sebagai bentuk komitmen Shopback dalam membantu pertumbuhan perekonomian negara dengan mendukung sektor pariwisata Indonesia.

CTO akan mengemban tugas untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia dan memberikan informasi serta mengedukasi masyarakat akan cara berwisata yang hemat dan cermat di tanah air.

Asal tahu saja, wisata dan traveling sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Bahkan pola konsumsi masyarakat Indonesia mulai bergeser dari non-leisure ke leisure atau wisata.

“Indikator pergeseran tersebut ditunjukkan dengan laju pertumbuhan restoran, hotel, dan rekreasi di Indonesia yang terus meningkat. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada kuartal III 2017, restoran dan hotel tumbuh signifikan dibanding kuartal III 2016 yang hanya 5,01% menjadi 5,52% di kuartal III 2017,” ujar Yonathan dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (06/4/2018).

Related Posts
1 daripada 7,043

Ditambahkan, data pemesanan di platform Shopback pun memperkuat data BPS, dimana sektor leisure (travel dan hospitality) menjadi sektor dengan pemesanan yang cukup banyak di Shopback.

Berdasarkan data Shopback, tingkat pemesanan untuk tiket dan hotel pada kuartal I 2018 meningkat 6% dibanding  kuartal yang sama di tahun sebelumnya.

Yonathan menambahkan, Shopback senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat untuk dapat cermat dan hemat saat berbelanja, termasuk juga dalam berwisata.

Shopback juga menawarkan berbagai keuntungan kepada masyarakat jika melakukan transaksi pembelian untuk kebutuhan wisata melalui platform Shopback. Seperti; informasi promo dan harga terbaik yang diberikan oleh mitra Shoback dan juga cashback hingga 10% untuk setiap pembelian tiket perjalanan, hotel dan juga atraksi wisata.

Bahkan selama periode Garuda Indonesia Travel Fair 2018 berlangsung, Shopback memberikan cashback hingga 30% untuk setiap pembelian dan pemesanan hotel (khusus pengguna kartu visa), tambahan cashback untuk pengguna Kartu Mandiri serta cashback 90% untuk pembelian barang-barang travel essensial.

“Shopback akan memberikan CTO terpilih, uang senilai Rp30 juta untuk dimanfaatkan mengeksplore daerah eksotis di Tanah Air. CTO tersebut juga berkewajiban untuk menginfomasikan kepada masyarakat cara-cara hemat dan cermat saat dia berwisata di Indonesia, sehingga CTO dapat meng-encourage masyarakat Indonesia untuk lebih sering berwisata di Indonesia,” tutur Yonathan.

Lebih lanjut Yonathan mengungkapkan, pameran wisata merupakan tempat yang tepat untuk mencari Chief Travel Officer Shopback Indonesia.

“Di sini ribuan traveler berbondong-bondong berburu tiket dan paket liburan murah, dan mereka tentunya sudah paham bagaimana untuk mendapatkan wisata yang hemat dan murah,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen