Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Afgan Dekatkan Diri dengan Penggemar di Konser ‘An Intimate Night with Afgan’

266
foto : istimewa

Jakartakita.com – Titan Center bersama ABM Entertainment menyelenggarakan mini konser bertajuk ‘An Intimate Night with Afgan’ pada tanggal 7 April 2018 kemarin, di Titan Center, Bintaro.

Tidak hanya mempersembahkan lagu medley terbarunya, pada konser ‘An Intimate Night with Afgan’ ini, Afgan menyajikan hampir semua lagu-lagu hitsnya.

Antara lain; Jodoh Pasti Bertemu, Sadis, Bukan Cinta Biasa, Knock Me Out, Love Again merupakan sebagian sejumlah lagu hits yang dibawakan Afgan pada konser ini.

“Kami mengemas konser ini berbeda dari konser-konser Afgan sebelumnya. Kami menginginkan pertunjukan yang terasa lebih dekat dan istimewa antara Afgan dengan para penggemarnya. Kami harap konser malam ini dapat memberikan pertunjukkan musik yang berkualitas bagi pencinta musik  di Indonesia,” ujar Hanny Setiati Sagita (Anggie), Event Manager Titan Center dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (08/4/2018).

Adapun pertunjukkan spesial ini turut mendapatkan dukungan dari MNC Play.

Sementara itu, di tahun 2018 ini, Afgan kembali meluncurkan album barunya yang bertajuk “Dekade”.

Album ini menjadi album ke-5 Afgan yang juga menampilkan lagu kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo pada lagu Heaven, Sheila Majid pada lagu Bawalah Cintaku, Raisa pada lagu Percayalah, dan Rossa pada lagu yang berjudul Kamu Yang Kutunggu.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: