Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Astira Intan Vernadeina Wakili Indonesia di Ajang Miss Eco International 2018

Yayasan EL JOHN Indonesia Gelar 'Astira Goes To Egypt'

410
foto : istimewa

Jakartakita.com – Yayasan EL JOHN Indonesia mengirimkan wakil terbaiknya, Astira Intan Vernadeina dalam ajang Miss Eco International 2018 yang akan berlangsung di Kairo, Mesir.

Miss Eco International adalah kontes kecantikan berbasis lingkungan yang bertujuan menyebarluaskan pesan kepedulian dalam menjaga dan memaksimalkan penggunaan sumber daya alam.

Hal ini sejalan dengan visi misi Yayasan EL JOHN Indonesia yang fokus kepada pemberdayaan sumber daya manusia di bidang Pariwisata, Budaya dan Lingkungan dan mengantarkan Putra-Putri binaan EL JOHN menuju Panggung Dunia.

Terkait hal tersebut, Yayasan EL JOHN Indonesia menggelar acara bertajuk ‘Astira Goes To Egypt’ pada Minggu, 8 April 2018, pukul 16.00 – 18.00 WIB di Soekarno Hatta International Airport – Terminal 3

Bagi Anda yang bermaksud datang dan memberikan dukungan, sebagai dress code-nya adalah pakaian dengan warna Merah atau Putih.

Asal tahu saja, Miss Eco International 2018 akan ditentukan hari Selasa (10/4) di Kairo, Mesir. Kontestan terbagi dalam 5 konfederasi. Para kontestan ini berasal dari 57 negara. Astira harus menghadapi wakil dari 16 negara Asia, 16 negara Eropa, 7 wakil Amerika Utara, 10 wakil Amerika Selatan, juga 7 kontestan Afrika.

“Kami menunggu partisipasi masyarakat. Astira Intan Vernadeina harus dimenangkan sebagai Miss Eco International 2018. Momentumnya sangat mendukung. Ayo, segera vote dan vote lagi,” ungkap Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, Selasa (3/4) lalu.

Adapun prestasi Indonesia di ajang Miss Eco International sendiri cukup baik. Terutama dalam dua tahun belakangan. Tepatnya 2016 dan 2017, Indonesia yang diwakili Annisa Ananda Nusyirwan, masuk top 10 dan meraih 2nd runner up Best National Costume. Annisa juga meraih Best Eco Dress hingga masuk top 15.

Sedangkan di tahun 2016, Indonesia diwakili Olvah Alhamid. Ia mampu masuk top 16. Gelar yang diraih Best National Cowtume, Miss Eco Cooking, juga Miss Eco Digital.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: