Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dybala Hattrick, Juventus Atasi Benevento 4-2

374

Jakartakita.com – Hattrick Paulo Dybala (16’, 45’+3’ (pen), 74’ (pen)) plus sebiji gol Douglas Costa (82’) membawa Juventus mengatasi tim tuan rumah Benevento dengan skor 4-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Sabtu (7/4/2018). Dua gol Benevento dihasilkan Cheick Diabate (24′, 51′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. La Vecchia Signora kini mengoleksi 81 poin dari 31 pertandingan, unggul tujuh poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Benevento besutan pelatih Roberto De Zerbi tetap berada di dasar klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

Dybala membawa Juventus unggul pada menit ke-16 lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri menuntaskan operan Juan Cuadrado. Delapan menit berselang, Diabate mencetak gol penyama kedudukan bagi Benevento dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Guilherme.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Dybala kembali mencetak gol. Gol dihasilkan dari titik putih setelah Miralem Pjanic dilanggar Berat Djimsiti di kotak penalti Benevento. Sampai turun minum, Juventus unggul 2-1.

Di awal babak kedua, Diabate mencetak gol penyama kedudukan dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Nicolas Viola dari tendangan sudut.

Dybala kemudian melengkapi hattrick-nya dengan kembali mencetak gol dari titik putih pada menit ke-74. Penalti didapat Juventus setelah Gonzalo Higuain dilanggar Viola di kotak penalti Benevento. Gol yang dihasilkan merupakan gol ke-21 Dybala dalam 26 pertandingan Serie A yang dijalani musim ini.

Jelang berakhirnya laga, Costa mencetak gol keempat Juventus. Setelah melakukan pergerakan dari sayap kanan, Costa meluncurkan bola masuk ke gawang lawan dari luar kotak penalti dengan sepakan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Benevento: Puggioni; Tosca, Djimsiti, Venuti, Sagna; Gulherme, Sandro (Del Pinto 81’), Viola; Diabate (Iemmello 70’), Djuricic, Brignola (Cataldi 62’)

 

Juventus: Szczesny; Rugani, Benatia, Sandro, Lichtsteiner; Pjanic, Marchisio (Higuain 63’), Matuidi; Dybala, Cuadrado (Costa 58’), Mandzukic (booked 37’)(Khedira 78’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: