Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Alami Kekalahan di Kandang Torino

0 1,013

Jakartakita.com – Inter Milan mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1 saat menjalani pertandingan Serie A di kandang Torino, Stadio Olimpico di Torino, Minggu (8/4/2018).

Gol penyebab kekalahan I Nerazzurri dicetak gelandang serang Il Toro Adem Ljajic (36’). Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Lorenzo De Silvestri di kotak penalti Inter.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan Luciano Spalletti tertahan berada di peringkat empat klasemen, dengan perolehan 59 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Torino besutan pelatih Walter Mazzarri yang berada di peringkat 10 klasemen kini mengumpulkan 45 poin dari 31 laga berkat kemenangan yang diraih.

Meski gagal mencetak gol, Inter sebetulnya berulang kali menghasilkan ancaman ke gawang Torino. Tembakan Antonio Candreva dari luar kotak penalti tim tuan rumah pada menit keempat dapat dihentikan kiper Salvatore Sirigu.

Pada menit ke-13, Sirigu dapat menepis tendangan Mauro Icardi keluar lapangan. Lima menit berselang, sang penjaga gawang menepis sepakan Candreva keluar lapangan.

Sundulan Ivan Perisic membuat bola memantul mistar gawang Torino pada menit ke-20. Torino lalu mendapat gol dari aksi Ljajic pada menit ke-36.

Related Posts
1 daripada 3,596

Jelang turun minum, Iago Falque dapat menyarangkan bola ke gawang Inter. Namun tak terjadi gol karena Falque telah berada dalam posisi offside saat melakukan tendangan.

Di awal babak kedua, tembakan Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti Torino dapat ditahan Sirigu. Kiper Inter Samir Handanovic lalu melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-54. Ia dapat menepis bola yang disontek De Silvestri meneruskan tendangan bebas Ljajic dari sayap kiri keluar lapangan.

Pada menit ke-59, Sirigu dapat menangkis bola yang disundul Milan Skriniar memanfaatkan tendangan bebas Joao Cancelo.Tendangan keras Rafinha pada menit ke-70 hanya membuat si kulit bundar memantul tiang gawang kiri Torino.

Enam menit sebelum waktu normal usai, tembakan Simone Edera dari luar kotak penalti Inter dapat dihentikan Handanovic. Gol Ljajic bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; Burdisso, Moretti, N’Koulou; Obi (Valdifiori 88’), Baselli (booked 60’)(Acquah 80’), Ljajic, Ansaldi, De Silvestri; Belotti (booked 21’), Falque (Edera 73’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 7’), Skriniar, D’Ambrosio (Ranocchia 87’), Cancelo; Borja (Karamoh 68’), Gagliardini (booked 45’+1’), Brozovic (booked 39’); Icardi, Perisic, Candreva (Rafinha 59’)

Tinggalkan komen