Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kolaborasi SUPREME Premium Condoms – Soul Menace Group Hadirkan Rewind Live

Rewind telah menjadi ikon urban party, pionir hip-hop party movement dan urban culture di Jakarta

310
foto : istimewa

Jakartakita.com — Menandai kehadirannya di Indonesia, SUPREME Premium Condoms berkolaborasi dengan Soul Menace Group menggelar Rewind Live, showcase 90 menit yang melibatkan best lineup DJs dan talents dari Soul Menace, serta featuring artists seperti Dira Sugandi, Adrian Khalif, Rinni Wulandari, dan Bayu Risa.

Acara yang juga hadir untuk memperingati ulang tahun ke 15 Rewind ini, berlangsung di The Pallas, Jakarta Selatan, pada Sabtu (07/4/2018) malam.

“Ajang ini menjadi momen tepat bagi SUPREME untuk memperkenalkan brand kondom premium ini di Indonesia. Rewind Live dikemas dengan tema ‘Gentleman’s Night-out’, dimana para pengunjung berkumpul untuk menikmati musik yang berkualitas, sedangkan para talents berkesempatan untuk mengeksplorasi diri dengan menunjukkan passion terhadap musik yang tinggi. Hal ini sejalan dengan visi SUPREME untuk memberikan yang terbaik, dimana showcase Rewind Live ini menjadi tepat bagi kami untuk memperkenalkan SUPREME kepada masyarakat Indonesia,” terang Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare DKT International, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (08/4/2018).

“Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama di middle-up segment yang merupakan target market utama dari SUPREME Premium Condoms,” sambung Pierre.

Sementara itu, Reza Arnanda, Co-Founder Soul Menace Music Group menjelaskan, event Rewind merupakan serial party yang sudah berlangsung selama 14 tahun dari Soul Menace Music Group.

Rewind telah menjadi ikon urban party, pionir hip-hop party movement dan urban culture di Jakarta.

“Saat ini, Rewind sudah lebih dari sekadar urban scene. Kapasitasnya telah meningkat menjadi sebuah platform bagi para talents menampilkan idealisme dan passion mereka dalam bermusik, dan menunjukkan karya-karya terbaiknya,” tutur dia.

foto : istimewa

Keseruan Rewind Live dibuka dengan penampilan powerful Yarra Rai, Fang Tatis, dan Damaris Dior yang membawakan Crazy in Love dan Doo Wop, dilanjutkan deretan penampilan talents Soul Menace yang dipercaya untuk memanaskan The Pallas.

Setelah Goodie Inna Hoodie, giliran para featuring artists yang tampil dan memegang kendali di stage. Dira Sugandi, Bayu Risa, Rinni Wulandari, dan Adrian Khalif tampil atraktif membawakan lagu-lagu andalan masing-masing, dengan satu dua penampilan yang berkolaborasi dengan talents dari Soul Menace, hingga menjelang tengah malam.

Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan kemudian berlanjut dengan penampilan para DJ andalan Soul Menace di sesi live DJ. C.N.M, Jay Bee, SLIQQ, Bima G, Stan, bersama host PDouble dan rrrrend berhasil membuat semua tamu yang hadir menikmati seluruh rangkaian acara sampai akhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: