Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Marseille Kontra Montpellier Berakhir Tanpa Gol

Lyon Raih Kemenangan 5-0 Atas Metz

0 1,092

Jakartakita.com – Laga Ligue 1 antara Olympique Marseille dengan tim tamu Montpellier berakhir imbang tanpa gol di Stade Velodrome pada Senin (9/4/2018) dini hari WIB.

Montpellier menciptakan sebuah ancaman ke gawang Marseille di babak pertama. Tembakan Junior Sambia dari luar kotak penalti tim tuan rumah pada menit ke-21 dapat dihentikan kiper Yohann Pele.

Di awal babak kedua, tembakan Giovanni Sio dari luar kotak penalti Montpellier bisa diamankan Pele. Sekitar 10 menit babak ini berjalan, sepakan Morgan Sanson membuat bola menerpa tiang gawang kanan Montpellier.

Pada menit ke-67, kiper Montpellier Benjamin Lecomte menepis tendangan Kostas Mitroglou keluar lapangan. Sang kiper setelah itu dapat menghentikan sepakan Boubacar Kamara. Di menit akhir pertandingan, tendangan Clinton N’Jie melenceng ke sisi kiri gawang Montpellier.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Marseille besutan pelatih Rudi Garcia menempati peringkat empat klasemen dengan 63 poin. Sedangkan Montpellier yang ditangani Michel Der Zakarian di peringkat enam dengan 46 poin.

Marseille kalah selisih gol dari Olympique Lyon yang berada di peringkat ketiga. Lyon dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang Metz, Stade Saint-Symphorien, Minggu (8/4/2018), meraih kemenangan 5-0 berkat gol-gol Marcelo (1′, 20′), Memphis Depay (65′), Bertrand Traore (68′), dan Mariano Diaz (86′). Kekalahan yang dialami membuat Metz tetap bercokol di dasar klasemen dengan 22 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Pele; Gustavo (booked 77’), Kamara, Amavi, Sakai; Payet (Andre Zambo 64’), Sanson (Njie 82’), Lopez; Germain (Mitroglou 59’), Ocampos (booked 76’), Sarr

 

Montpellier: Lecomte; Hilton, Congre, Mukiele, Roussilon (Mendes 82’), Aguilar; Skhiri, Lasne (booked 51’), Sambia; Ikone (Mbenza 72’), Sio (Camara 84’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Nice 1-1 Stade Rennes

Alassane Plea (17′) ; Benjamin Bourigeaud (27′)

Tinggalkan komen