Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Curi Kemenangan di Kandang Udinese

0 1,300

Jakartakita.com – Lazio sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Udinese, Dacia Arena, Minggu (8/4/2018).

Sebagai tim tuan rumah Le Zebrette dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Kevin Lasagna (13’). Gol dicetak dengan sundulan menuntaskan umpan silang Jens Stryger Larsen dari sayap kanan.

I Biancoceleste kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Ciro Immobile (26’). Bola yang diluncurkan Senad Lulic di kotak penalti Udinese disambar Immobile dengan sontekan kaki kanan hingga bersarang ke dalam gawang. Gol yang dihasilkan merupakan gol ke-38 Immobile musim ini, ia mencetak 27 gol di antaranya dalam 28 pertandingan Serie A.

Menjelang turun minum (37’), Lazio berbalik unggul berkat gol yang diciptakan Luis Alberto. Umpan terobosan yang dilepaskan Immobile dapat dimaksimalkan Alberto dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Simone Inzaghi kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 60 poin dari 31 pertandingan. Udinese besutan pelatih Massimo Oddo tetap bertengger di posisi 13 klasemen dengan 33 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Udinese: Bizzarri; Danilo, Samir (Widmer 59’), Nuytinck; Jankto, Barak, Balic, Adnan (Ingelsson 72’), Larsen; Lasagna, Lopez (De Paul 71’)

 

Lazio: Strakosha; De Vrij, Felipe, Bastos; Alberto (Murgia 60’(booked 90’+4’)), Milinkovic-Savic, Lucas, Lulic (Patric 45’), Marusic; Immobile (Caicedo 72’(booked 74’)), Anderson

Tinggalkan komen