Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kartini, Aston Marina Ancol Gelar Tantangan Masak Kepada Kartini Masa Kini

0 1,186
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Hari Sabtu, 21 April 2018, Aston Marina Ancol menggelar acara “Cooking Challenge” yang disponsori oleh Kokita.

Berlokasi di 33 Degree Sky Bridge, lomba masak akan digelar di lantai 33 pada pukul 10 pagi.

Dengan kapasitas peserta berjumlah 30 orang, lomba memasak kali ini mengkhususkan para wanita untuk menyanggul rambutnya, untuk mengenang dan menghormati sosok R.A Kartini yang telah menjadi legenda serta panutan bagi kaum wanita di Indonesia.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol mengatakan, melalui lomba kreasi masakan dengan bahan dasar tempe dan mie, pihaknya berharap dapat melestarikan masakan khas Nusantara yang tidak kalah dengan negara-negara lain.

Related Posts
1 daripada 6,586

“Hanya dengan harga RP 250.000 per orang, peserta sudah disiapkan bahan dan peralatan memasak serta hair net yang akan digunakan untuk menyanggul rambut sebelum memasak,” jelas Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Aston Marina Ancol

Dijelaskan, pada lomba masak ini, akan dipilih 6 orang pemenang masakan unik dengan cita rasa menarik yang akan dicicipi langsung oleh para juri perwakilan dari Kokita dan juga Aston Marina Ancol.

Para peserta juga akan disuguhkan makan siang serta goodie bag istimewa dari Kokita.

“Dengan diselenggarakannya lomba masak ini, kami berharap dapat terus menginspirasi para wanita Indonesia melalui sosok Kartini. Tidak hanya itu, kami juga ingin menciptakan pengalaman unik memasak di rooftop tertinggi di Jakarta Utara dengan pemandangan kota Jakarta dan juga laut Ancol,” tandasnya.

Tinggalkan komen