Take a fresh look at your lifestyle.

Leverkusen Kalahkan Leipzig 4-1

0 1,375

Jakartakita.com – Bayer Leverkusen sukses mengalahkan tim tuan rumah RB Leipzig dengan skor 4-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Selasa (10/4/2018) dini hari WIB.

Gol-gol Leverkusen dicetak Kai Havertz (45′), Julian Brandt (51′), Panagiotis Retsos (56′), dan Kevin Volland (69′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Leipzig yang diciptakan Marcel Sabitzer (17′).

Kemenangan yang diraih membawa Leverkusen asuhan pelatih Heiko Herrlich kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 29 pertandingan. Leipzig yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl tergeser ke peringkat enam dengan 46 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

Sabitzer membawa Leipzig unggul lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Leverkusen memaksimalkan umpan sundulan Yussuf Poulsen pada menit ke-17. Havertz lalu mencetak gol penyama kedudukan jelang turun minum dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan silang Leon Bailey dari sayap kanan. Sampai babak pertama usai, kedudukan imbang 1-1 bertahan.

Pada menit ke-51, Leverkusen berbalik unggul berkat gol yang dicetak Brandt dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan bola yang dipantulkan Volland. Lima menit berselang, Retsos mencetak gol ketiga Leverkusen dalam laga lewat tendangan kaki kanan  memaksimalkan tendangan bebas Brandt dari sayap kiri.

Memasuki menit ke-69, Volland mencetak gol pamungkas laga yang membuat Leverkusen unggul 4-1. Volland dapat menuntaskan operan Brandt dengan tendangan kaki kiri.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulacsi; Upamecano, Orban, Bernardo, Klostermann; Keita (Ilsanker 76’), Kampl, Werner (Lookman 69’); Poulsen (Bruma 56’), Forsberg, Sabitzer

 

Bayer Leverkusen: Leno; Sven Bender (Retsos 19’), Wendell (Henrichs 63’), Tah; Aranguiz, Baumgartlinger, Bailey, Lars Bender (Jedvaj 68’); Volland, Brandt, Havertz

 

Hasil pertandingan lainnya Selasa (10/4/2018) dini hari WIB:

La Liga

Villarreal 1-3 Athletic Bilbao

Carlos Bacca (67’) – Alvaro dismissed 89’ ; Inigo Cordoba (4’), Inaki Williams (51’), Iker Muniain (87’)

Tinggalkan komen