Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Parjo Kembali Sukses Digelar, Tahun Ini Diikuti Lebih dari 300 Peserta

221
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 sukses digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Sabtu (7/4/2018) dan Minggu (8/4/2018) lalu. Parjo tahun ini diikuti lebih dari 300 peserta, dari kalangan pecinta otomotif, gaya hidup, dan entertainment, serta menjadi ajang kumpul antar komunitas.

Parjo 2018 merupakan ajang tahunan ketujuh yang menghadirkan para pedagang lapak kendaraan mobil dan motor klasik maupun aksesorisnya di Jakarta.

Gusno, salah satu pendiri Parjo, mengatakan penyelenggaraan Parjo selalu menggabungkan konsep antara otomotif dengan gaya hidup. “Kami berharap ajang ini menjadi wadah bagi anak muda untuk menunjukkan kreativitasnya,” kata Gusno.

foto: jakartakita.com/febriano winardi

Dari segi gaya hidup, Parjo juga menggelar kegiatan hiburan barber war, stunt competition, graffiti, kontes tato, dan acara musik dengan menghadirkan musisi band lokal seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Paper Gangster, dan lainnya.

“Parjo selalu mengalami peningkatan pengunjung tiap tahunnya. Kami menargetkan sekitar 30 ribu pengunjung yang dimana 70 persennya diharapkan dari wilayah Jabodetabek,” jelas Gusno.

Kerjasama antara Parjo dengan Bukalapak membuat pengunjung lebih mudah dalam pemesanan tiket masuk lokasi Parjo, tanpa antre. Harga tiket masuk lebih terjangkau, yaitu Rp 27.500, bila dibandingkan membeli tiket masuk on the spot dengan harga Rp 35.000.

Ari Wibowo, Marketing Bukalapak, mengatakan bahwa otomotif termasuk kategori yang banyak peminatnya di Bukalapak, untuk itu semangat para pecinta otomotif perlu didukung. “Kami berharap dapat berkontribusi mendukung kemajuan penghobi otomotif,” pungkas Ari. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: