Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi Citi Indonesia & Sushi Tei – Sushi Kiosk Hadirkan Penawaran Menarik Bagi Pemegang Citi VISA

Kemitraan Eksklusif Ini Akan Berlangsung Selama Enam Bulan Dimulai Maret Sampai Dengan Agustus 2018

0 1,587
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Dalam merayakan 50 tahun dedikasi untuk Indonesia, Citi Indonesia menjalin kemitraan eksklusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk, salah satu mitra Citi yang merupakan jaringan restoran terkemuka di Indonesia, yang mengkhususkan diri dalam hidangan Jepang.

Kemitraan eksklusif ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai Maret sampai dengan Agustus 2018.

Related Posts
1 daripada 7,084

Selama waktu tersebut, Citi bersama Sushi Tei & Sushi Kiosk akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi pemegang kartu kredit Citi VISA saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

“Dengan penawaran terbaru ini, pemegang kartu Citi Visa akan mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp 250.000 untuk setiap transaksi Rp 500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi Visa, di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia,” ujar Citi Indonesia Head of Cards and Loans, Ramon Del Rosario di Jakarta, Senin (09/4/2018).

Direktur PT. Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan menambahkan, “Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang memang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi Tei, yaitu ‘A Good Deal of Sushi’, dan menggabungkan konsep ‘Grab and Go’ dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap luar biasa, yang memadukan citarasa Jepang dengan sentuhan lokal.” (Febriano Winardi)

Tinggalkan komen