Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gandeng Marvel, Acer Luncurkan Laptop Edisi Khusus ‘Avengers: Infinity War’

325
foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer akan segera meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War”.

Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung hadirnya “Avengers: Infinity War”.

Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas.

Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility. Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta, dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini,” papar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

Konsumen bisa mendapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 13 – 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com.

Pembelian menggunakan Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan promo cashback Rp 1 juta & bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition untuk 150 pembeli pertama dari Pre Order Online.

Khusus untuk pembelian di Blibli.com selama periode Pre Order, pengambilan produk bisa dilakukan di 30 store tertentu di 11 kota.

Untuk pembelian di JD.ID, pembeli juga akan mendapatkan paket merchandise eksklusif Avengers (tumbler, sport bag, pouch & totebag).

Untuk 60 pembeli pertama Pre Order pun berhak mendapatkan tiket nonton premiere dijaringan CGV Cinemas.

  • Aspire 6 – Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000
  • Nitro 5 – Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000,
  • Swift 3 – Iron Man Edition: Rp16.499.000.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: