Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Public Speaking dan Malam Keakraban Abnon Seribu 2018 di Gelar di di Ancol Beach City

Event Public Speaking dan Makrab Merupakan Bagian Dari Rangkaian Acara Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu

294
foto : istimewa

Jakartakita.com – Panitia Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu bakal menggelar acara public speaking dan Malam Keakraban (Makrab) pada tanggal 14 April 2018 mulai pukul 16.00 WIB, di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Kevin Karipuy selaku ketua Pemilihan Abnon Seribu 2018 mengungkapkan, event public speaking dan Makrab merupakan bagian dari rangkaian acara Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu yang dipersembahkan oleh finalis Abnon Seribu 2018 untuk khalayak umum.

Pada acara ini, para finalis akan menunjukkan bakat dalam berbicara di depan publik serta bakat-bakat lainnya seperti menari, silat, bermain musik, akting dan lainnya.

“Merupakan tantangan bagi kami untuk menyajikan pertunjukan yang terus meningkat secara konsisten dengan standar tinggi yang terus diperbaharui setiap tahunnya,” ungkap Kevin, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (11/4/2018).

Dengan tema besar ‘Seribu Kisah Suarakan Jakarta’, kegiatan public speaking tahun ini akan mengangkat pesona dari Kepulauan Seribu.

Sedangkan di acara Makrab, para finalis akan menampilkan bakatnya melalui pertunjukan yang mengadaptasi soundtrack film seperti Pengabdi Setan, Beauty and The Beast, La La Land, Exorcism, dan lainnya.

​Bagi masyarakat yang tertarik untuk menyaksikan, acara yang selalu ditunggu tiap tahunnya ini dibuka untuk umum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: