Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kartini, Fabelio.com Kolaborasi Dengan 3 Visual Artis Perempuan

Menjadikan Produk Fabelio.com Sebagai ‘Kanvas Kreatif’ dalam Menunjukan Bentuk Ekspresi Seni dengan Tema ‘Karya Kita Kartini’

0 2,144
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Dalam meyambut hari Kartini di bulan April ini, portal website yang menjual beragam furniture berkualitas premium asli Indonesia dengan harga terjangkau, berkolaborasi dengan 3 Visual Artis Perempuan, dengan menjadikan produk Fabelio.com sebagai ‘kanvas kreatif’ dalam menunjukan bentuk ekspresi mereka dengan tema ‘Karya Kita Kartini’, yang mengangkat semangat Kartini masa kini.

Ketiga Visual Artist Perempuan tersebut adalah Sheila Rooswitha Putri, Diela Maharanie & Lala Bohang.

“Kami mengajak 3 visual artist wanita dari berbagai genre yang berbeda, dan melakukan kolaborasi seni, yang dimana mereka akan memvisualisasi arti dari Kartini dan mengimplementasikan seni mereka ke produk kami. Berdasarkan statistik yang kami miliki, 70% proses pembelian furnitur, melibatkan wanita dalam pegambilan keputusan, oleh sebab itu pada kesempatan ini pula, Fabelio.com mengajak para wanita pengemar funitur, untuk menggunakan produk kami dalam mengekspresikan diri mereka dan menciptakan hunian yang nyaman untuk keluarga tercinta,” terang Aditya Jamaludin, Chief Marketing Officer Fabelio.com, di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

“Art work kolaborasi ini dapat di beli dan hasil dari penjualan karya tersebut akan disumbangkan kepada organisasi pemberdayaan perempuan yaitu Kongres Wanita Indonesia (Kowani) yang kami percaya dapat digunakan untuk mendukung program- program yang dapat memajukan perempuan Indonesia,” sambungnya.

Ditambahkan, khusus di showroom Fabelio.com Senayan City, pihaknya akan memberikan potongan harga bagi pencinta furnitur, cukup dengan melakukan selfie di area eksibisi kolaborasi, dan tag @fabelio @senayancity di Instagram dengan #karyakitakartini.

“Dengan ini kami akan menghadirkan produk yang lebih terjangkau dan menjadi solusi utama untuk kebutuhan furnitur rumah pengguna kami. Periode promo ini akan berlangsung selama bulan April dan ekslusif untuk Fabelio.com Senayan City Showroom,” ujarnya.

Related Posts
1 daripada 7,038

Marshall Utoyo selaku Co- Founder Fabelio.com menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas antusiasme positif yang diberikan konsumen Indonesia 2 tahun terakhir pada Fabelio.com.

“Dengan berbekal pemahaman yang matang tentang kebutuhan konsumen Indonesia, Fabelio.com berkomitmen untuk selalu berinovasi baik dari design dan kualitas produk yang terbaik, teknologi website kami, serta kenyamanan dan layanan di online ataupun di showroom yang dapat membantu konsumen menentukan pilihan yang tepat untuk huniannya,” jelasnya.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Asal tahu saja, Fabelio.com saat ini sudah memiliki beberapa showroom di Jakarta yaitu di Panglima Polim, Senayan City dan, Alam Sutera dan Bekasi serta Bandung dan akan menambah jumlah show room-nya di BSD, Kelapa Gading, Bogor & Cibubur.

Produk-produk yang dijual juga sangat beragam, mulai dari kursi, meja, sofa, aksesoris rumah, dan lain-lain dengan harga yang sangat terjangkau.

Adapun bisnis yang dihadirkan oleh Fabelio.com tidak hanya menghadirkan produk- produk furniture saja, melainkan juga meyediakan jasa design & service, seperti  jasa pembuatan lemari, jasa pembuatan kitchen set dan lainnya.

Sementara itu, ketiga visual artist akan melakukan aplikasi art work mereka tersebut pada tanggal 13 – 15 April 2018 di Showroom Fabelio.com Senayan City dan dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung mall.

Setelah selesai hasil art work tersebut akan di pamerkan sampai tanggal 30 April 2018 untuk dijual dan hasil dari penjualan karya art work tersebut akan di sumbangkan ke Kowani.

 

Tinggalkan komen