Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Script Obati Rindu Penggemar di Jakarta Lewat Konser Memukau

Band Asal Dublin, Irlandia Ini Terakhir Menggelar Konser di Jakarta Pada 2011 Silam

276
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grup band asal Dublin, Irlandia, The Script, kembali menyapa penggemarnya di Jakarta, Indonesia, melalui konser yang di helat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa, 10 April 2018 lalu.

Konser tersebut merupakan konser kedua mereka di Jakarta, setelah kali terakhir menggelar konser pada 2011 silam. Kali ini, mereka hadir melalui konser bertajuk ‘Freedom Child Tour’.

“Kami sangat senang dan bangga dapat membawa The Script kembali ke Jakarta. The Script memiliki banyak lagu hits dan merupakan salah satu band yang konsernya paling ditunggu. Lagu terbarunya yang berjudul ‘Rain’ pun menempati tangga lagu teratas di beberapa negara di Eropa. Kami harap, kehadiran The Script dapat mengobati rindu dan membawa pengalaman berbeda bagi para pecinta musik di Indonesia,” ujar David Ananda, Director Full Color Entertainment dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (12/4/2018).

Adapun promotor Full Color Entertainment kembali mempercayai MNC Play sebagai Official Broadband Partner dalam menyediakan akses internet gratis bagi seluruh penonton konser.

EVP Product & Marketing MNC Play, Rady Akbar Rafly mengatakan bahwa, sebelumnya MNC Play telah bekerja sama dengan Full Color Entertainment di sejumlah konser lainnya, antara lain; konser Air Supply “Bringing Back The Memories” dan BOYZLIFE: The Boyz are Back in Town.

“Kami memahami bahwa konser kali ini merupakan konser yang paling dinantikan oleh pencinta musik Indonesia. Kami yakin bahwa kebutuhan internet menjadi salah satu modal utama dalam membagikan suasana dan pengalaman seru saat menonton konser. Kami berharap kehadiran High Speed Broadband Internet MNC Play membantu mereka yang hadir di konser dalam menggunakan segala digital platforms tanpa adanya hambatan. Selain layanan internet dengan kecepatan hingga 1000 Mbps, MNC Play juga memiliki layanan TV Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready,” ujar Rady.

The Script digawangi oleh Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum).

Band yang terbentuk pada 2005 ini, dikenal melalui sederet hits mulai dari Breakeven, The Man Who Can’t Be Moved, dan yang terbaru, bertajuk Rain.

Konser ‘Freedom Child Tour’ sendiri, telah dimulai di 3 Arena Dublin, Irlandia pada 19 Desember 2017 silam dan dilajutkan ke berbagai negara Asia.

Kedatangan mereka pun ke Indonesia menjadi yang pertama ke-Asia dalam rangkaian Konser “Freedom Child Tour” kali ini.

Setelah mengunjungi Indonesia, The Script juga akan menghibur penggemarnya di Singapura (12 April), Filipina (14 April), Tiongkok (24 April), Taiwan (26 April), dan Thailand (28 April).

Adapun rangkaian ‘Freedom Child Tour’ merupakan tur dunia yang keempat kalinya bagi The Script.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: