Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tahan Imbang CSKA 2-2

0 1,414

Jakartakita.com – Arsenal menahan imbang tim tuan rumah CSKA Moskwa dengan skor 2-2 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung di Arena CSKA, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

Gol-gol The Gunners yang dihasilkan Danny Welbeck (75′) dan Aaron Ramsey (90’+2′) menjadi balasan gol-gol CSKA yang dicetak Fedor Chalov (39′) dan Kirill Nababkin (50′).

Hasil imbang cukup untuk memastikan lolosnya Arsenal ke babak semifinal. Tim asuhan pelatih Arsene Wenger unggul agregat gol akhir 6-3 setelah menang dengan skor 4-1 dalam pertandingan leg pertama.

Tim Rusia yang tampil agresif mengejar ketertinggalan agregat gol dapat unggul di Arena CSKA berkat aksi Chalov jelang turun minum. Sundulan Nababkin memanfaatkan umpan silang Konstantin Kuchaev dari sayap kiri dapat dibendung kiper Arsenal Petr Cech, bola rebound lalu dicocor Chalov hingga masuk ke dalam gawang.

Related Posts
1 daripada 3,596

Lima menit babak kedua berlangsung, Nababkin mencetak gol kedua CSKA dalam laga. Tembakan Aleksandr Golovin dari luar kotak penalti Arsenal ditangkis Cech, bola rebound kemudian disambar Nababkin dengan sontekan kaki kanan hingga masuk ke dalam gawang.

Sekitar seperempat jam sebelum waktu normal usai, Welbeck berhasil membobol gawang CSKA dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Mohamed Elneny. Saat injury time, kedudukan menjadi imbang di Arena CSKA setelah Ramsey mencetak gol ke gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Elneny dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

CSKA Moskwa: Akinfeev; Ignashevich, Aleksei Berezutski, Vasili Berezutski; Bistrovic (Natcho 72’), Golovin (booked 86’), Dzagoev (Vitinho 38’), Kuchaev, Nababkin; Chalov (Milanov 79’), Musa

 

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin; Elneny, Wilshere (Chambers 69’), Ramsey; Welbeck, Ozil, Lacazette (Iwobi 77’)

Tinggalkan komen