Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kuasa Hukum Artis Jupiter Fourtissimo Bantah Kliennya Sakit Gatal -Gatal

205
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Jupiter Forstissimo bisa dibilang sedang vakum dari kegiatannya sebagai artis/selebriti.

Pria berusia 36 tahun itu, saat ini sedang menjalani masa hukumannya di penjara setelah tersandung kasus narkoba di tahun 2016 lalu.

Namun, foto-foto Jupiter saat sedang berada di penjara, tiba-tiba tersebar di akun gosip. Di foto itu, bintang sinetron ABG ini terlihat begitu keras, jauh berbeda dari dulu.

Fransisca Indrasari S.H, kuasa hukum Jupiter menduga, kliennya hanya terkena penyakit kulit yang diakibatkan alergi.

Diakui Fransisca, Jupiter Fourtissimo memang pernah mengadukan penyakitnya. Bahkan Jupiter juga kerap mengeluh tentang makanan yang disediakan di tahanan.

“Dia memang pernah bilang bahwa pernah sakit gatal-gatal bukan sakit yang aneh-aneh seperti kabar yang beredar. Tapi memang kondisinya memprihatinkan apalagi dalam ruangan yang rame-rame. Dan saya bilang, Jupiter harus bisa terima karena kondisinya seperti ini,” kata Fransisca Indrasari, kepada awak media di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/2018) lalu.

Dikatakan Fransisca, wajar Jupiter selalu bertanya-tanya kapan bebas dari penjara. Atau bahkan bisa menjalani rutinitasnya seperti biasa.

“Dia bilang kapan saya bebas, kapan bisa makan enak lagi, kapan bisa ketemu teman-teman lagi dan yang saya tahu, tahun ini akan bebas tapi nanti saya cek kembali,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fransisca juga mengungkapkan, bahwa hingga kini dirinya terbilang masih sebagai kuasa hukum Jupiter Fourtissimo.

Pasalnya, belum ada pemutusan surat kuasa setelah Jupiter divonis terkait kasus narkoba.

“Tim kami pada hari Jumat (13/4) rencananya akan ke Lapas untuk menjenguk dan melihat kondisi Jupiter,” tandasnya.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: