Take a fresh look at your lifestyle.

Majalah MIX Gelar #MIXMarCommunity Gathering in Jakarta

0 1,735
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Kata Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, tidak ada yang mempengaruhi orang lebih dari rekomendasi seorang teman terpercaya.

Dia bahkan mengatakan, rujukan dari teman atau influencer terpercaya itu lebih baik dari pesan broadcast terbaik sekalipun.

Tapi tunggu dulu, bukan hanya teman terpercaya yang bisa menjadi influencers atau Key Opinion Leaders (KOLs).

Related Posts
1 daripada 6,493

Siapa saja mereka? Bagaimana mereka bekerja dalam komunikasi marketing, korporat, maupun kampanye ide atau inovasi? Bagaimana trend pemanfaatan KOLs di Indonesia? Bagaimana memilih KOLs? KOLs seperti apa yang dibutuhkan pada era disrupsi ini?

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Guna menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas, dan dalam rangkan MIX Marcomm 14th Anniversary, Majalah MIX menggelar #MIXMarCommunity Gathering in Jakarta pada Kamis, 12 April 2018, kemarin.

Kegiatan digelar  di Auditorium Kaskus Playground, Menara Palma, Annex Building P-10, Jl HR Rasuna Said, Kav.6, Blok X-2, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Adapun narasumber yang hadir antara lain; Rade Tampubolon, Sociabuzz.com, Directory & Market Place Influencer, Enda Nasution, Blogger, Start Up Founder dan Rouli H. Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor.

Tinggalkan komen