Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Musisi Nagaswara Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Momentum 2018’

0 1,321
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Label musik Nagaswara kembali merilis tiga single terbaru dari tiga bintang andalan mereka, yaitu; Firman Siagian, Delon dan Black Champagne.

Peluncuran dikemas dalam acara bertajuk ‘Momentum 2018’ dan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kumiawan, yang berhasil menggerebek pabrik pengganda keping CD, VCD dan DVD bajakan di wilayahnya.

“Saya mewakili artis, penyanyi dan produser, sangat mengapresiasi langkah tegas yang diambil Polres Metro Tangerang Kota dalam upaya memberantas pembajakan di wilayahnya,” jelas Rahayu Kartewiguna selaku Produser Nagaswara disela-sela acara peluncuran yang dihelat di Jakarta, Kamis (12/4).

Berikut ini profil para musisi Nagaswara yang meluncurkan single terbaru mereka;

Firman Siagian

Musisi yang memiliki karakter suara nge-rock ini merilis sebuah pop manis bertajuk “Bukan Kamu Tapi Kamu” ciptaan Endy Irfan.

Meskipun menyebut lagunya sebagai sebuah karya pop, namun karakter vokal Firman yang nge-rock membuat lagu ini tampil berbeda.

Related Posts
1 daripada 466

Ia menganggap lagu ini menjadi semacam dejavu dari lagu sebelumnya yang berjudul ‘Kehilangan’ yang juga dirilis Nagaswara beberapa tahun lalu.

Delon

Penyanyi ini dikenal sebagai salah satu penyanyi Nagaswara yang rajin merilis album atau single.

Awal tahun 2018 ini, jawara ‘Indonesian Idol’ sesi pertama itu, memperkenalkan single cantik berjudul ‘Terluka Mencintaimu’ ciptaan Pay ‘Caramel’.

Seperti biasa, dalam setiap lagunya, Delon selalu menawarkan kemampuan olah vokal yang prima.

Lebih dari satu dekade, Delon telah membuktikan eksistensinya di dunia musik, termasuk bekerjasama dengan beragam latar musisi dan pencipta lagu.

Black Champagne

Nama duo cantik yang diisi Mita (personil The Virgin) dan DJ Citra ‘Move On Dong’ menjadi single kedua mereka setelah single ‘Jangan Gitu Dong’. Konsep musik ‘Move On Dong’ tentu masih berada di jalur electronic pop yang menjadi spesial duo ini.

Yang pasti, sejak awal terbentuk, Black Champagne sudah menggabungkan kemampuan permainan gitar Mita dan kelihaian beatmatching milik si cantik DJ Citra.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen