Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota Dipercaya Sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18

0 1,355
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipercaya sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada 12 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang, di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat yaitu Bandung dan Bekasi.

Menurut Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor, dengan status sebagai tersebut, kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,054

Nakata menambahkan, hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games.

“Hal ini sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, serta spirit “Contribute to the Nation” yang merupakan salah satu tujuan dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) Toyota,” sambungnya.

Guna memenuhi kebutuhan tranportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia akan menurunkan tiga line-up andalannya yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

Semantara itu, selama penyelenggaraan IIMS 2018, Toyota akan mulai mensosialisasikan keterlibatan di Asian Games ini dalam berbagai medium, baik official banner, social media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.

 

Tinggalkan komen