Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Bekuk Bournemouth 3-0

Salah Cetak Gol ke-40 Musim Ini

0 1,164

Jakartakita.com – Liverpool berhasil membekuk tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (14/4/2018). Gol-gol The Reds dihasilkan Sadio Mane (7′), Mohamed Salah (69′), dan Roberto Firmino (90′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 70 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Bournemouth yang ditangani pelatih Eddie Howe tertahan di urutan 11 klasemen dengan 38 poin.

Baru sekitar tujuh menit laga berlangsung di Anfield, Mane telah berhasil membobol gawang Bournemouth. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakannya sendiri yang ditangkis kiper Bournemouth Asmir Begovic.

Pada menit ke-18, tembakan Salah dari luar kotak penalti Bournemouth dapat dihentikan Begovic. Sampai turun minum, keunggulan 1-0 Liverpool bertahan.

Memasuki menit ke-62, tembakan Salah kembali dihentikan Begovic. Tujuh menit berselang, Salah menuntaskan umpan silang Trent Alexander-Arnold dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah tandukan. Gol tersebut merupakan gol ke-40 Salah dari 45 pertandingan yang dijalani bersama Liverpool musim ini.

Mendekati berakhirnya laga, Firmino mencetak gol ketiga sekaligus terakhir Liverpool dalam laga. Setelah menerima operan Alex ‘Ox’ Oxlade-Chamberlain, Firmino membobol gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Karius; Van Dijk, Lovren (Klavan 83’), Robertson, Alexander-Arnold; Henderson, Ox (booked 54’), Wijnaldum; Firmino (Solanke 90’+1’), Mane (Milner 77’), Salah

 

AFC Bournemouth: Begovic; Cook, Ake (booked 15’), Francis, Daniels; Fraser, Gosling, Cook (Surman 73’), King, Ibe (Mousset 58’); Defoe (Wilson 70’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Swansea City 1-1 Everton

Jordan Ayew (71′) ; Kyle Naughton (43′ bd)

Huddersfield Town 1-0 Watford

Tom Ince (90’+1′)

Crystal Palace 3-2 Brighton & Hove Albion

Wilfried Zaha (5′, 24′), James Tomkins (14′) ; Glenn Murray (18′), Jose Izquierdo (34′)

Burnley 2-1 Leicester City

Chris Wood (6′), Kevin Long (9′) ; Jamie Vardy (72′)

Tinggalkan komen