Take a fresh look at your lifestyle.

10 Akomodasi Cantik Ini Bakal Meningkatkan Likes Anda di Instagram

0 1,853
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di zaman Now, di saat social media merupakan sebuah ‘pengakuan’ citra diri, sebuah foto/potret baru memiliki makna jika banyak memperoleh likes.

Terkait hal tersebut, baru-baru ini, Booking.com merilis 10 tempat cantik dengan view yang menawan, yang akan meningkatkan likes Anda di social media Instagram.

Pasalnya, foto-foto di tempat ini telah mendapatkan ribuan likes dari followers Instagram Booking.com.

Azulik – Adult Eco-Resort and Maya Spa – Tulum, Meksiko

Bagi para pecinta alam, pilih dan bersantailah di bawah taburan bintang di Azulik Eco-Resort yang bernuansa syahdu. Akomodasi yang dibangun di tepi pantai ini dikhususkan untuk para tamu yang sudah dewasa, dimana akomodasi ini juga menawarkan rumah pohon kayu yang terbuat dari Mexican-Royal-Ebony Khatalosh. Resor ini juga dibangun menghadap hutan yang lebat dan juga laut Karibia. Lokasi resor yang terpencil ini menawarkan pencahayaan alami dan juga alam yang indah, Anda tidak perlu repot untuk mengambil angle yang sempurna.

Aqua Dome 4 Sterne Superior Hotel & Tirol Therme Längenfeld – Längenfeld, Austria

Aqua Dome Hotel yang mewah, menawarkan pemandangan Ötztal Alps yang menakjubkan. Hotel ini pun memiliki gaya arsitektur yang terpadu secara harmonis dengan alam sekitarnya. Anda tidak perlu bersusah payah agar dapat mendapatkan foto Instagram yang indah, dikarenakan hotel ini dilengkapi kolam renang termal outdoor yang akan membuat seluruh teman Anda merasa iri!

Alpin Panorama Hotel Hubertus – Valdaora, Italia

Menawarkan teras rooftop terbesar di Valdaora, Hotel Hubertus merupakan tempat yang ideal untuk mengagumi pemandangan Dolomites dan pegunungan Vedrette di Ries yang menakjubkan. Hotel Hubertus juga memiliki infinity pool terbuka yang mungkin merupakan salah satu infinity pool paling dramatis yang ada di dunia. Anda dapat mengambil gambar dari salah satu sudut terunik dan Anda akan mendapatkan satu post Instagram yang indah – yang akan membuat teman Anda terperangah.

Hotel Villa Marie Saint Barth – Saint Barthelemy, Lesser Antilles

Pelataran di Villa Marie Saint Barth merupakan sebuah tempat yang menakjubkan. Biarkan ayunan pohon-pohon palma yang gemulai, membawa Anda ke nuansa Karibia. Terletak di atas gunung-gunung yang tinggi – memiliki pemandangan laut sejauh mata memandang, tempat yang indah ini merupakan lokasi yang sempurna bagi Anda yang ingin mengambil foto impian Anda untuk akun Instagram.

Related Posts
1 daripada 2,016

The Cambrian – Adelboden, Switzerland

Tidak diragukan lagi bahwa ada beberapa foto yang dapat membuahkan banyak likes di Instagram, salah satu contohnya adalah foto kolam renang yang memiliki latar belakang pegunungan. Dengan pemandangan alami Swiss Alps, The Cambrian terletak di jantung kota Adelboden dan juga menawarkan kolam renang air panas yang menghadap langsung ke pegunungan. Ambil foto dan berendamlah sebelum atau setelah bermain ski, atau jika Anda tidak ingin bermain ski, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari kolam renang ini sampai saatnya menyantap fondue. Itulah gambaran Switzerland.

Hacienda Na Xamena – Na Xamena, Spanyol

Menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dari puncak yang terjal, Hacienda Na Xamena yang penuh gaya, merupakan tempat yang ideal untuk mengabadikan sebuah potret. Warna laut dan juga langit yang mencolok, serta ledakan warna dari alam sekitar akan memberikan Anda sebuah potret yang mengesankan – sebuah pemandangan Ibiza yang benar-benar alami.

O Céu de Boipeba – Ilha de Boipeba, Brasilia

Hutan hijau yang lebat, pantai yang belum tersentuh, air Atlantik Selatan yang jernih, langit biru yang cerah merupakan pemandangan Brasilia yang tak terusik dan ditawarkan oleh guest house Céu de Boipeba yang terdapat di pulau Boipeba. Anda dapat bersantai di salah satu hammock yang menghadap langsung ke Praia de Cueira, sembari menikmati minuman yang menyegarkan; sebelum Anda memotret dan mengunggah foto yang indah untuk followers Anda untuk lihat (dan tentunya like!)

foto : istimewa

Royal Mansour Marrakech – Marrakech, Maroko

Merupakan sebuah hasil karya kerajinan yang membanggakan dari seorang seniman Maroko yang paling terampil, Royal Mansour Marrakech tentunya merupakan akomodasi paling tepat di Maroko yang memiliki dekorasi mewah dan juga menggambarkan tradisi Maroko asli menurut Booking.com. Menginaplah di sini dan jelajahilah labirin pasar Marrakech yang indah. Anda dapat membeli berbagai macam barang tradisional dengan aroma yang eksotis – yang akan merangsang panca indera Anda untuk mencium, mendengar dan juga melihat sepanjang waktu.

Las Alcobas Napa Valley- A Luxury Collection – St. Helena, California, Amerika Serikat

Nikmatilah pemandangan Napy Valley dari balkon pribadi Anda yang nyaman di Las Alcobas Napa Valley – sebuah fasilitas spa yang baru dibuka di St Helena. Menawarkan pemandangan yang indah akan Napa Valley, akomodasi ini berlokasi di dekat Culinary Institute of America di Greystone – yang juga merupakan tempat yang tepat untuk menjelajahi Kornell Champagne Cellars.

The Surin Phuket – Phuket, Thailand

Dikelilingi oleh pepohonan kelapa di pantai Pansea yang merupakan pantai pasir putih dengan warna torquise-nya yang jernih, properti yang terletak di pinggir pantai ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati liburan tropis. Akomodasi ini juga merupakan lokasi yang tepat untuk memotret gambar Instagram Anda yang selanjutnya. Mulai dari pemandangan matahari terbenam di laut Andaman yang indah, sampai dengan makanan a la Thai yang terlihat sempurna, The Surin Phuket memiliki segalanya.

 

 

Tinggalkan komen