Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Libas Levante 3-0

0 993

Jakartakita.com – Atletico Madrid melibas tamunya Levante dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadio Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018). Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Angel Correa (33′), Antoine Griezmann (48′), dan Fernando Torres (77′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 71 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Levante yang ditangani pelatih Francisco Jose Lopez Fernandez tertahan di urutan 17 klasemen dengan 31 poin akibat kekalahan yang diderita.

Atletico yang tampil di hadapan para pendukungnya sendiri dapat menguasai jalannya pertandingan melawan Levante. Tendangan yang dilakukan Correa pada menit ke-25 masih bisa dihentikan kiper Levante Oier Olazabal. Delapan menit berselang, Correa melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang Levante dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai operan Vitolo Machin.

Levante kemudian berupaya membalas, tendangan Jose Luis Morales pada menit ke-36 mudah dihentikan kiper Atletico Jan Oblak. Lima menit berselang, Griezmann menerima kartu kuning karena dianggap wasit melakukan diving di kotak penalti Levante, walau tayangan ulang menunjukkan ia dilanggar Olazabal.

Di awal babak kedua, Griezmann menuntaskan umpan silang Sime Vrsaljko dari sayap kanan dengan sepakan kaki kanan untuk membawa Atletico unggul 2-0. Lima menit babak kedua berlangsung, tendangan Correa dapat dihentikan Olazabal.

Pada menit ke-77, Torres mencetak gol ketiga Atletico dalam laga. Bola yang dilambungkan Correa di kotak penalti Levante disambar Torres dengan tendangan kaki kanan hingga bersarang ke dalam gawang. Gol Torres bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Hernandez (booked 29’), Vrsaljko; Niguez, Koke (Gabi 62’), Vitolo (Juanfran 78’); Correa, Gameiro, Griezmann (booked 41’)(Torres 58’)

 

Levante: Olazabal; Rober, Cabaco, Abeid (Chema 78’), Lopez (booked 34’); Campana, Lerma, Morales, Jason (Ivi 45’); Sadiku (Bardhi 45’), Marti

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Getafe 1-0 Espanyol

Damian Suarez (53′) – Mathieu Flamini dismissed 61′

Eibar 0-1 Alaves

John Guidetti (5′)

Tinggalkan komen