Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Hasilkan Kemenangan 2-1 di Kandang Malaga

105

Jakartakita.com – Real Madrid mampu menghasilkan kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues yang dihasilkan Isco (29′) dan Casemiro (63′) hanya bisa dibalas Malaga dengan gol Diego Rolan (90’+3′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 67 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Malaga yang diarsiteki pelatih Jose Manuel Gonzalez Lopez tertahan di dasar klasemen dari 20 tim dengan 17 poin akibat kekalahan yang dialami.

Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, dan Marcelo dalam pertandingan ini. Di jantung pertahanan Madrid, Sergio Ramos berduet dengan Jesus Vallejo.

Isco membuka keunggulan Madrid saat babak pertama berjalan sekitar setengah jam lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan bebas. Tendangan kaki kanannya membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Malaga. Sekitar 10 menit berselang, tembakan Isco dari luar kotak penalti Malaga dapat dihentikan kiper Roberto Gago.

Jelang turun minum, Manuel Iturra dapat merebut bola dari kaki Casemiro sehingga leluasa melakukan tendangan ke arah gawang Madrid. Namun si kulit bundar masih bisa ditangkis kiper Keylor Navas.

Pada menit ke-63, Casemiro mencetak gol kedua Madrid dalam laga. Casemiro menyarangkan bola ke gawang Malaga dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Isco dalam sebuah serangan balik.

Saat injury time, Malaga dapat memperkecil ketertinggalan. Usai menguasai umpan silang Federico Ricca dari sayap kiri, Rolan menyarangkan bola ke gawang Madrid dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Malaga: Roberto; Miquel (Rodriguez 71’(booked 81’)), Torres, Iturra (booked 55’), Ricca (booked 36’); Rosales (booked 90’+2’), Lacen (Bueno 53’), Adrian; Rolan, Castro, Ideye (Lestienne 78’)

 

Real Madrid: Navas; Ramos, Vallejo, Hernandez, Carvajal; Isco (Mayoral 72’), Casemiro, Kovacic; Benzema, Asensio (Ceballos 66’), Vazquez

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: