Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Datascrip Hadirkan Tayangan Kualitas 4K UHD di Rumah Dengan Proyektor Sinema Optoma UHD65 & UHD60

167
foto : dok. Pt. Datascrip

Jakartakita.com – Kepuasan menonton tayangan sinema dengan format layar lebar tentu akan bergantung dari kualitas gambar yang disajikan.

Menyikapi hal tersebut, Pt. Datascrip sebagai distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia menghadirkan dua proyektor dengan resolusi  4K UHD, yaitu Optoma UHD65 dan UHD60.

Ketajaman gambar dan tampilan warna yang dihasilkan memberikan pengalaman luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia di ruang keluarga rumah, mulai dari menonton film, pertandingan bola, hingga serunya bermain konsol game.

Pasalnya, Optoma UHD65 dan UHD60 memiliki 8,3 juta piksel yang menghasilkan tampilan gambar luar biasa untuk ukuran layar lebar.

Kedua proyektor ini juga telah memenuhi persyaratan Consumer Technology Association (CTA) untuk 4K UHD dan standar tampilan yang mendukung CTA High Dynamic Range (HDR) sehingga memberikan jaminan detail dan ketajaman gambar yang lebih dari sekadar kualitas standar HD.

“Kami sangat antusias menghadirkan proyektor Optoma UHD65 dan UHD60. Proyektor sinematik dari Optoma untuk segmen rumahan yang menyajikan gambar dengan kualitas 4K UHD serta memberikan pengalaman lebih untuk menonton film dengan tampilan yang besar di dalam rumah,” kata Jeremy Hermanto – Division Manager pt. Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (17/4/2018).

Pt. Datascrip selaku distributor tunggal proyektor Optoma di Indonesia memasarkan: Optoma UHD60 seharga Rp 49.280.000 dan Optoma UHD65 seharga Rp 59.180.000.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: