Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gogobli, e-Commerce Produk Kesehatan dan Kecantikan Dorong Kemitraan Dengan Toko Retail Offline

155
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Gogobli.com mengumumkan kehadirannya sebagai platform online produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia, yang menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C).

Joe Hansen selaku Chief Operating Office dari Gogobli menjelaskan, kemitraan yang dibangun melalui suplai produk dengan distribusi yang ringkas, yang ditawarkan Gogobli, mendorong adanya sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline.

“Kolaborasi yang kami hadirkan untuk pebisnis retail offline bertujuan meningkatkan performa bisnis mereka tetap berjalan dengan baik di tengan inovasi toko online yang meningkat,” jelas Joe, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, untuk memanjakan para mitranya, Gogobli secara rutin menghadirkan produk promo murah setiap hari dengan promo potongan Rp.100.000 untuk transaksi pertama.

Selain itu, gratis ongkos kirim, cashback dan deretan produk yang lengkap, bahkan bagi produk-produk yang belum banyak dijual di pasaran.

“Hal ini menjadi salah satu competitive advantage bagi para toko untuk meningkatkan keuntungan mereka,” sambung Joe.

Sejak kehadirannya di tahun 2016, Gogobli tumbuh menjadi sahabat bagi para pengusaha toko ritel offline produk kesehatan dan kecantikan, seperti; apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu/herbal.

Hingga kini, Gogobli telah berhasil bermitra dengan 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Gogobli pun telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya.

“Kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan terus memberikan inovasi untuk seluruh mitra yang telah mempercayainya di seluruh Indonesia dan menjadi platform online penyedia produk kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia dengan keaslian dan keamanan produk yang terjamin. Kolaborasi dan sinergi seperti itu diharapkan dapat membangun kesinambungan antara pebisnis e-commerce besar dan toko offline dan tetap meningkatkan performa para pelaku bisnis offline,” tandas Joe.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: