Take a fresh look at your lifestyle.

Celta Tahan Imbang 10 Pemain Barcelona

0 1,211

Jakartakita.com – Celta Vigo mampu menahan imbang tim tamu Barcelona yang bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-71 dengan skor 2-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Balaidos, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang yang terjadi membuat Celta besutan pelatih Juan Carlos Unzue yang menempati peringkat sembilan klasemen kini mengoleksi 44 poin dari 33 pertandingan. Barcelona yang diarsiteki pelatih Ernesto Valverde di puncak klasemen dengan 83 poin, unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang baru menjalani 32 laga di peringkat kedua. Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi 40 pertandingan beruntun.

Ousmane Dembele membawa Barcelona unggul terlebih dahulu melalui gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kiri menyambar bola yang dilambungkan Paco Alcacer dalam sebuah serangan balik (36′). Gol ini merupakan gol pertama Dembele bagi Barcelona di ajang La Liga.

Jelang turun minum (45’), Jonathan ‘Jonny’ Castro mencetak gol penyama kedudukan bagi Celta dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Maxi Gomez.

Barcelona kemudian dapat kembali unggul lewat gol yang dihasilkan Alcacer melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Nelson Semedo (64’). Tujuh menit berselang, Sergi Roberto menerima kartu merah setelah dengan sengaja melakukan pelanggaran terhadap Iago Aspas yang tengah berpeluang mencetak gol.

Unggul jumlah pemain, Celta mampu menghasilkan gol penyama kedudukan. Bola yang diluncurkan Emre Mor dari sayap kiri ditangkis kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen, si kulit bundar memantul Aspas hingga masuk ke dalam gawang (82’). Kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Celta Vigo: Alvarez; Gomez, Roncaglia, Jonny (booked 88’); Wass (booked 78’), Lobotka, Jozabed (Radoja 73’), Sisto (Mor 79’), Mendez (Boye 83’); Aspas (booked 56’), Gomez

 

Barcelona: Ter Stegen; Vermaelen, Mina, Digne, Semedo; Denis Suarez, Gomes (Roberto 60’(dismissed 71’)), Paulinho; Alcacer, Coutinho (Messi 60’), Dembele (Vidal 78’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 2-1 Leganes

Víctor Ruiz (42′), Carlos Bacca (55′) ; Darko Brasanac (82′)

Deportivo La Coruna 0-0 Sevilla

Tinggalkan komen