Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kantor Perwakilan Crédit Agricole CIB Resmi Hadir di Jakarta

379
foto : istimewa

Jakartakita.com – Crédit Agricole CIB, corporate dan investment bank yang merupakan bagian dari Crédit Agricole Group, meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta, Indonesia pada tanggal 12 April 2018 lalu.

Kantor perwakilan ini akan menjadi bagian dari jaringan Credit Agricole CIB di Asia Pasifik dengan kantor pusat di Hong Kong.

Michel Roy, Senior Regional Officer, Crédit Agricole CIB Asia-Pacific mengatakan, dengan segala keahlian yang dimiliki, kantor perwakilan ini akan memberikan dukungan bagi nasabah untuk menjawab berbagai kebutuhan mereka melalui kerja sama yang erat dengan jaringan bisnis Credit Agricole CIB di luar negeri.

“Pembukaan kantor perwakilan ini merupakan langkah penting kami untuk mendukung pertumbuhan regional dengan menggunakan keahlian kami dalam solusi finansial, capital market, advisory dan bidang-bidang lainnya bagi para nasabah di Indonesia dan internasional,” terang Michel Roy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (18/4/2018).

Franck Passillier, Chief Representative, Crédit Agricole CIB Indonesia, menambahkan, kehadiran kantor perwakilan di Indonesia akan memperkokoh hubungan dengan pemerintah dan perusahaan-perusahaan di Indonesia serta nasabah-nasabah dari luar negeri yang telah menjalankan bisnis di Indonesia.

“Dengan kantor perwakilan yang baru, ke depan, kami akan dapat menyediakan layanan yang lebih dinamis agar mereka lebih dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia, yang merupakan Negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara),” jelas Franck.

Asal tahu saja, Crédit Agricole CIB menyediakan layanan dan produk finansial yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah dalam berbagai industri di Indonesia, antara lain; Structured Finance (proyek pembiayaan untuk industri Energi dan Infrastruktur, Aviasi, Pelayaran, Telekomunikasi dan Pembiayaan Akuisisi), Perdagangan Internasional dan Pembiayaan Ekspor, Pembiayaan Komoditas, Corporate Banking, Fixed Income dan Foreign Exchange, Penerbitan Obligasi dan Advisory.

Adapun Crédit Agricole CIB, saat ini hadir di 9 negara, di wilayah Asia Pasifik. Selain di Jakarta – Indonesia, Crédit Agricole CIB juga memiliki kantor perwakilan di Australia, China, Hong Kong, India, Jepang, Singapura, Korea Selatan dan Taiwan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: