Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Maxx Coffee Gelar Promo Spesial Rayakan Hari Kartini

Promo Kartini Berlaku di Seluruh Outlet Maxx Coffee Yang Ada di Indonesia

594
foto : dok Maxx Coffee

Jakartakita.com –  Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 dan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh perempuan di Indonesia, Maxx Coffee memberikan promo spesial 21 ribu untuk 1 makanan dan 1 minuman sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat, khusus di tanggal 21 April 2018.

Promo Kartini ini berlaku di seluruh outlet Maxx Coffee yang ada di Indonesia.

“Kami sangat senang Maxx Coffee bisa mengadakan kegiatan spesial ini setiap tahunnya, sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan di Indonesia yang telah menginspirasi orang banyak. Kegiatan ini diharapkan juga dapat kembali memperkenalkan Maxx Coffee kepada masyarakat banyak,” ujar Madeleine Kusuma selaku Senior Brand Manager Maxx Coffee dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (18/4/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, selain memberikan promo spesial tersebut, Maxx Coffee juga mengadakan kompetisi yang dilakukan menggunakan media sosial Instagram dan Facebook, yang dapat di ikuti oleh semua pelanggan sampai dengan tanggal 20 April 2018.

foto : dok. Maxx Coffee

Peserta hanya perlu mengikuti media sosial Maxx Coffee di Instagram (@maxxcoffeeid) dan Facebook (Maxx Coffee).

“Regram/ Repost gambar dari #MaxxForKartini dan tag dua orang teman kamu dengan menyertakan hashtag #MaxxForKartini. Dua puluh satu pemenang akan mendapatkan “Gratis Ngopi Sebulan” di Maxx Coffee,” tandas Madeleine.  (Edi Triyono)

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: