Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Caen 3-1, PSG Melaju ke Final Coupe de France

0 1,129

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil melaju ke babak final Coupe de France 2017/18 berkat keberhasilan mengatasi tim tuan rumah Caen dengan skor 3-1 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade Michel-d’Ornano, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

Gol-gol PSG dicetak Kylian Mbappe (25′, 81′) dan Christopher Nkunku (90’+5′), sedangkan gol Caen diciptakan Ismael Diomande (43′). Diomande menerima kartu merah pada menit ke-90 setelah melakukan tekel keras terhadap kaki Javier Pastore.

Les Parisiens akan menghadapi tim peserta Championnat National Les Herbiers dalam partai final yang berlangsung di Stade de France pada Selasa (8/5/2018).

Di Stade Michel-d’Ornano, Mbappe membuka keunggulan PSG pada menit ke-25. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Edinson Cavani di kotak penalti Caen.

Caen lalu menyamakan kedudukan jelang turun minum. Diomande mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, bola sempat membentur kaki Adrien Rabiot sebelum bersarang ke dalam gawang PSG.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-81, Mbappe mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa PSG unggul 2-1 setelah berhasil memaksimalkan umpan tarik Cavani dengan sontekan kaki kiri.

Caen kemudian harus kehilangan Diomande yang diusir dari lapangan pada menit ke-90. Unggul jumlah pemain, PSG dapat menambah keunggulan pada menit tambahan kelima. Nkunku mencetak gol dengan sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Dani Alves.

 

Susunan Pemain

Caen: Samba; Djiku (booked 76’), Da Silva, Bessat, Genevois; Diomande (dismissed 90’), Peeters, Kouakou (Feret 59’); Santini (Crivelli 45’), Deminguet (Avounou 75’), Ronny

 

Paris Saint-Germain: Trapp; Silva, Marquinhos, Berchiche (booked 15’), Meunier; Rabiot, Draxler (Pastore 72’), Lo Celso; Cavani, Di Maria (Nkunku 90’+3’), Mbappe (Alves 88’)

Tinggalkan komen