Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menikmati Jajanan Angkringan di Rooftop? Hanya di Takes Mansion & Hotel!

765
foto: jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Menginap bersama keluarga dengan harga terjangkau serta uniknya menikmati jajanan angkringan sore hari dengan suasana pemandangan gemerlap lampu ibu kota dari rooftop hanya tersedia di Takes Mansion & Hotel yang beralamat di Jalan Taman Kebon Sirih, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hotel yang bertempat strategis di wilayah jantung ibu kota Jakarta tersebut memiliki dua gedung yang dinamakan Takes Mansion & Hotel sesuai kebutuhan tamu untuk menginap. Mansion menyediakan tipe kamar Eksekutif, Deluxe, Junior Suite, dan Family Suite, sedangkan Hotel menyediakan tipe kamar Grand Eksekutif dan Grand Deluxe.

“Takes sendiri memiliki arti kepanjangan dari Taman Kebon Sirih. Tarif harga kamar di gedung Mansion Rp470 ribu dan Rp700 ribu untuk di Takes Hotel. Lebih mahalnya Takes Hotel dikarenakan bangunan baru. Masing-masing gedung memiliki fasilitas kolam renang di rooftop,” ujar Teguh Haryanto, General Manager Takes Mansion & Hotel, saat ditemui di Takes Mansion & Hotel beberapa waktu lalu.

Selain restoran dan café yang berada di lantai 1, yang membuat Takes Mansion & Hotel ini berbeda dengan hotel lainnya yaitu adanya angkringan tempat makan khas Yogyakarta di rooftop gedung Takes Hotel. Pengunjungnya pun bisa dari penghuni hotel maupun dari luar hotel.

“Ide ini saya wujudkan ketika saya pulang berlibur dari Yogyakarta. Menurut saya, ini suatu ide yang sangat unik. Bisa memanjakan pengunjung hotel dengan santapan asli Indonesia sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari rooftop, sehingga pengunjung tidak bosan ketika menginap di sini,” ungkap Teguh.

Harga makanan maupun minuman di angkringan juga cukup terjangkau, seperti contohnya nasi kucing dengan harga Rp10.000, mie rebus maupun mie goreng Rp15.000, Kopi Jos Rp20.000 dan masih banyak menu murah lainnya yang disediakan. Angkringan tersebut buka dari pukul 17.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 hingga 23.00 WIB, tergantung dari banyaknya pengunjung yang datang.

Teguh juga mengatakan berencana untuk membuat acara kompetisi pada bulan Mei mendatang, dengan tema kompetisi membuat tulisan tentang Takes Mansion & Hotel untuk para blogger muda.

“Nanti kita mau mengadakan kegiatan dengan mengundang para blogger di wilayah Jakarta, agar mereka berkompetisi membuat review tentang Takes Mansion & Hotel. Yang penulisannya terbaik akan mendapat hadiah yang cukup menarik,” pungkas Teguh. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: