Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Kartini, Maxx Corner Gratiskan Setiap Menu Minuman Untuk Semua Perempuan

Promo Kartini Ini Berlaku di 12 Outlet Maxx Corner Yang Ada di Indonesia

0 1,414
foto : dok. Maxx Corner

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Maxx Corner membagikan setiap menu minuman, baik kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara gratis. Promo Kartini ini berlaku di 12 outlet Maxx Corner yang ada di Indonesia.

Outlet Maxx Corner tersebut berada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Rest Area KM 97, RSU Siloam Karawaci, D’Mall Depok, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Plaza Jember, Malang Town Square dan Grage City Mall Cirebon.

Yashinta Irawaty selaku Senior Brand Manager Maxx Corner mengungkapkan, untuk para perempuan pecinta dan penikmat kopi maupun non-kopi, dapat menikmati beragam minuman favorit yang ada di Maxx Corner mulai pukul 12.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia.

“Kami sangat senang Maxx Corner bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Kartini ini, karena kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari dan menjadi lifestyle oleh para perempuan, khususnya millenials. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat kembali memperkenalkan Maxx Corner kepada masyarakat,” ujar Yashinta dalam siaran pers, Rabu (18/4/2018).

Related Posts
1 daripada 4,232

Adapun minuman berbasis kopi yang menjadi signature product Maxx Corner adalah Melaka Latte dan Milo Mocha Chip Frappe sedangkan untuk minuman berbasis non kopi nya adalah Boba Pops Peach Tea.

Selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan oleh Maxx Corner juga sangat terjangkau tidak membuat kantong ‘kempes’, dimulai dari Rp 10,000.

foto : dok. Maxx Corner

Ditambahkan, selain membagikan minuman secara gratis kepada semua perempuan di Indonesia, Maxx Corner juga mengadakan kompetisi foto di media sosial yang dapat di ikuti oleh semua perempuan di Indonesia pada tanggal 21 April tersebut.

Peserta hanya perlu mengikuti media sosial Maxx Corner di Instagram (@idmaxxcorner) dan Facebook (Maxx Corner) lalu mengunggah foto keseruan Hari Kartini melalui media sosial masing-masing dan sertakan hashtag #cornerkartini.

“Kami menghadirkan berbagai macam hadiah seperti Smartphone, Fuji Film Instax Mini 8, dan 3 paket merchandise menarik dari Maxx Corner untuk foto keseruan yang paling menarik,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen