Take a fresh look at your lifestyle.

Redmi Note 5 Resmi Di Rilis

0 1,282
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand ponsel Xiaomi, secara resmi meluncurkan Redmi Note 5, yang ditawarkan mulai dari harga Rp 2.499.000.

Menurut Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Redmi Note 5 memberikan kualitas gambar dan kinerja kamera luar biasa yang belum pernah terlihat pada kategori harga ini.

Peluncuran ini sekaligus mengukuhkan komitmen Xiaomi untuk menghadirkan teknologi smartphone terbaik dengan harga yang luar biasa.

“Seri Redmi Note kami telah diterima secara luas oleh pengguna Indonesia karena kinerja keseluruhan smartphone yang sangat baik. Melalui peluncuran Redmi Note 5 ini, kami melanjutkan tradisi itu dengan menghadirkan salah satu produk terbaik kami untuk pengguna yang mencari smartphone yang kuat dan memiliki dual kamera AI flagship yang unggul dengan harga yang tak terkalahkan,” terang Steven di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Untuk spesifikasi produk, Redmi Note 5 didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 dan memiliki kemampuan fotografi sekelas smartphone flagship.

Related Posts
1 daripada 6,573

Dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor besar berukuran 1.4μm-pixel, efek kamera AI serta lampu LED selfie untuk kamera depan, Redmi Note 5 menjadi photography powerhouse yang mampu mengambil berbagai foto luar biasa dimana saja dan kapan saja.

Adapun Redmi Note 5 menggunakan platform terbaru Qualcomm Snapdragon 636 dengan basis proses manufaktur 14nm.

Pengguna akan mengalami kinerja smartphone yang lebih cepat saat digunakan untuk mengedit dokumen besar atau ketika bermain game yang menuntut daya besar, berkat arsitektur Kryo 260, kecepatan clock maksimum 1.8GHz dan Adreno 509 GPU.

Redmi Note 5 juga mengusung layar 5,99 inci FHD+ 18:9, baterai kapasitas besar 4000mAh dan dukungan untuk fast charging. Dilengkapi dengan sistem operasi MIUI 9 terbaru berasis Android Oreo. Selain itu, Redmi Note 5 juga dilengkapi dengan full screen display, yang memungkinkan pengguna menyembunyikan navigasi sepenuhnya untuk area tampilan yang lebih maksimal.

Produk ini tersedia dalam dua versi: 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB. Smartphone ini juga tersedia dalam tiga warna – Blue, Gold dan Black.

Flash sale akan diselenggarakan 25 April pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Mi Official Store Lazada. Redmi Note 5 juga akan tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store pada tanggal 28 April.

 

 

Tinggalkan komen