Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Bekuk Genoa 2-1

0 1,033

Jakartaktia.com – AS Roma mampu membekuk tim tamu Genoa dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

Cengiz Under membawa Roma unggul dengan gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kiri menuntaskan tendangan bebas Aleksandar Kolarov (17’). Di awal babak kedua (52’), bek Genoa Ervin Zukanovic mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau sepak pojok Kolarov dengan sundulan sehingga Roma unggul 2-0.

Genoa lalu dapat memperkecil ketertinggalan melalui gol Gianluca Lapadula (61’). Setelah menguasai umpan terobosan Goran Pandev, Lapadula melambungkan bola dari luar kotak penalti Roma melewati kiper Alisson Becker hingga bersarang ke dalam gawang dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 2,898

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco yang menempati peringkat ketiga klasemen kini mengoleksi 64 poin dari 33 pertandingan. Genoa besutan pelatih Davide Ballardini tertahan di urutan 12 klasemen dengan 38 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Juan, Fazio, Kolarov, Florenzi; Gonalons, Pellegrini, Gerson (Manolas 70’); Dzeko, El Shaarawy (Strootman 82’), Under (Schick 77’)

 

Genoa: Perin; Rosettini (booked 16’), Zukanovic, El Yamiq, Rigoni; Hiljemark (Medeiros 54’), Bertolacci, Migliore (Rossi 60’), Rosi; Lapadula, Pandev (Cofie 64’)

Tinggalkan komen