Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gramedia Jalin Kerjasama dengan Casio Sediakan CT-X5000 dan CT-X3000

241
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Mulai bulan April 2018, Gramedia menyediakan penjualan alat musik keyboard Casio CT-X5000 dan CT-X3000, yang masuk melalui distributor resmi alat musik Casio, PT Kairos Multi Jaya.

Keyboard CT-X5000 dan CT-X3000 menampilkan aiX Sound Source terbaru yang mampu memproduksi suara instrumen akustik yang memikat. Sistem audio yang dimiliki mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi, mulai dari suara bas yang kuat dan menghentak hingga nada tinggi yang jernih.

Selain itu kemampuan Keyboard CT-X5000 dan CT-X3000 sangat akurat untuk mereproduksi suara instrumen akustik dengan menggunakan kekuatan komputasi LSI2 terbaru, termasuk dalam menghasilkan resonansi yang sesuai dengan kekuatan pada tuts piano.

Doadibadai Hollo, mantan personil band Kerispatih, mengatakan bahwa CT-X5000 dan CT-X3000 memudahkan para kibordis beradaptasi untuk memainkan musik. Meskipun terlihat seperti keyboard rumahan, namun kemampuannya bisa untuk dipakai ajang pentas musik besar sekalipun.

“Kerjasama antara Gramedia dan Casio dilandasi oleh kesamaan visi dan misi serta keinginan untuk memenuhi keinginan konsumen baik dari sisi education, entertainment, dan lifestyle. Kalkulator Casio telah lama hadir di Gramedia, saat ini kami menghadirkan Keyboard dan jam tangan Casio,” ungkap Heri Darmawan, Marketing & Merchandising Director PT Gramedia Asri Media, di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

foto: jakartakita.com/febriano winardi

Dalam merayakan hari konsumen nasional serta perluasan kerjasama Casio dan Gramedia, pada 19 hingga 22 April 2018, pengunjung Gramedia Central Park yang terletak di Jalan S Parman kavling 28, Jakarta Barat, dapat mencoba untuk memainkan Giant Piano Floor yang berada tepat di depan toko Gramedia. (Febriano Winardi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: