Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Kartini, Aston Solo Hotel Berbagi Kebahagian Bersama SLB YPAC Surakarta

406
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, manajemen Aston Solo Hotel mengadakan kegiatan bertajuk ‘morning tea’, dengan mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB)-D/D1 YPAC Surakarta pada Jumat 20 April 2018.

Kegiatan ini disambut hangat oleh Bapak Karsono dan Ibu Baniyah selaku Kepala Sekolah serta seluruh guru di (SLB)-D / D1 YPAC Surakarta.

Menurut Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel, kegiatan ‘morning tea’ ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ yang dikenal dengan profesi guru.

“Semoga dengan kegiatan ini, Aston Solo Hotel bisa berbagi kebahagiaan dan menjalin silaturahmi. Selain itu, kedepannya Aston Solo Hotel juga akan memberi kesempatan kepada murid – murid SLB D/D1 YPAC Surakarta yang nantinya akan di dampingi oleh guru-gurunya, untuk mengenal Aston Solo Hotel lebih dekat. Kami juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, Aston Solo Hotel dapat terus memberikan apresiasi kepada orang-orang sekitar,” terang Virginia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, untuk menyambut Hari Kartini, selain mengadakan coffee morning, Aston Solo Hotel juga menghadirkan menu khas kota Jepara, yaitu; Nila kuah pindang, Tahu Ayam Gulung dan Wayang Golek yang sengaja dihadirkan selama bulan April untuk peringatan Hari Kartini dan memperkenalkan kekayaan kuliner khas Indonesia.

“Untuk memanjakan para tamu yang menginap khusus bulan April, kami juga menghadirkan paket ‘Sweet April’ dengan harga Rp. 558.000 nett, para tamu sudah bisa menginap di kamar superior dan mendapatkan bonus gratis 1 (satu) Loyang Pizza, sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang yang berlaku mulai tanggal 01 – 30 April 2018,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: