Take a fresh look at your lifestyle.

TAM 7 Tahun Berturut-turut Terpilih Sebagai Perusahaan Otomotif Dengan Pusat Layanan Pelanggan Terbaik

0 1,324
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Toyota Astra Motor (TAM) dalam 7 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2018 yang digelar baru-baru ini di Jakarta.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan media yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Henry, dalam siaran pers Jumat (20/4/2018).

Dijelaskan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond yang berpilar pada Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota selalu berupaya memberikan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam dan pasar yang semakin dinamis, serta demi memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Related Posts
1 daripada 3,900

Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, menjadi prioritas perbaikan dan peningkatan layanan.

Selama ini TAM senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota, baik melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook, Twitter dan Instagram serta melalui media video channel Youtube Toyota Indonesia.

Adapun penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2018 diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing yang bekerja sama dengan Carre-Service Quality Monitoring (Carre-SQM).

Pemenang CCSE Award 2018 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-SQM terhadap 188 call center dan 56 email customer service, 91 social media twitter & facebook, di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2017.

 

Tinggalkan komen