Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengembang Proyek One Parc Puri Gelar ‘Grand Open House’

Pikat Calon Konsumer, Pengembang Hadirkan 'Giant Balloon Ride'

271
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  – PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang proyek One Parc Puri, sebuah kawasan hunian terpadu yang menghadirkan perkantoran, unit apartemen dan ritel dalam satu kawasan, menggelar Grand Open House untuk publik, di Sales Gallery Show Unit One Parc Puri yang berlokasi di dalam kawasan Metland Cyber City, Karang Tengah, Tangerang.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan beberapa program seperti Live Music, Celebrity Bazaar, Beauty Class, Lego & Robotic Competition, Food Truck, serta yang paling menarik yaitu Giant Balloon Ride.

Direktur PT Metland Karyadeka Ascendas (MKA), Olivia Surodjo mengatakan, One Parc Puri merupakan proyek kerja sama antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan asal Singapura, Ascendas-Singbridge.

“Hari ini kami menggelar Grand Open House sebagai bagian dari kegiatan promosi,” ujar Olivia, disela-sela kegiatan acara, Sabtu (21/4/2018).

Dijelaskan, tingginya keterlibatan mitra asing membuktikan sektor properti tetap menarik bagi investor. Sehingga tinggal bagaimana pengembang mengemas produk yang ditawarkan agar bisa memenuhi kebutuhan pasar.

“Kami berharap konsumen bisa menikmati berbagai program yang kami hadirkan baik program hiburan maupun program promosi penjualan kami,” jelasnya lagi.

Asal tahu saja, guna menarik minat konsumen datang dan membeli unit di proyek One Parc Puri, pengembang menggelar program Lego & Robotic Competition, dimana dalam lomba tersebut melibatkan ayah dan anak turut serta, yang menggambarkan family bonding.

”Kebersamaan keluarga juga menjadi salah satu poin penting yang kami tawarkan di One Parc Puri,” ucap Olivia.

Sementara itu, Kelvin Soo, General Manager Ascendas Singbridge menambahkan, dengan menghadirkan balon gas raksasa, para calon konsumen bisa melihat secara langsung kawasan sekitar One Parc Puri dari ketinggian dan mendapatkan gambaran dari apa yang akan mereka lihat dari apartemen mereka.

“Kami harap ini bisa membantu mereka memutuskan unit mana yang akan mereka pilih sesuai dengan best view dari ketinggian tersebut, selain juga akan memberikan gambaran keseluruhan kawasan One Parc Puri di dalam perspektif makro Metland Cyber City,” terang dia.

Selama dua hari, tanggal 21-22 April 2018, One Parc Puri juga menawarkan program promosi seperti Lucky Dip, Door Prize, Free kitchen set, dan kemudahan cara bayar dengan cicilan mulai Rp 2 juta rupiah serta Grand Prize berupa satu unit apartemen.

Pada kesempatan ini, konsumen juga bisa melihat secara langsung produk-produk yang ditawarkan oleh One Parc Puri, yaitu; unit apartemen dengan tipe Studio, One-Bedroom, Two-Bedroom dan Two-Bedroom+.

Apartemen tipe Studio dan One-Bedroom masing-masing memiliki luas hingga 35 m2 dan 50 m2, sementara tipe Two-Bedroom dan Two-Bedroom+ hadir dengan luas masing-masing mencapai 56 m2 clan 71 m2.

One Parc Puri menempati lahan seluas 9,7 hektare dan proyek ini merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektare, milik Metland, yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas nyaman.

Rencananya, One Parc Puri akan dibangun dalam empat tahap dan pada tahap pertama akan dibangun dua tower, yaitu; ORCHIDEA dan OLEA.

ORCHIDEA adalah tower residensial kontemporer berkualitas tinggi dengan desain ideal yang cocok untuk mereka yang menginginkan menikmati gaya hidup minimalis.

Tower ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti; infinity pool, Jacuzzi, viewing patio, area piknik BBQ, gym, dan lain-lain. Berangkat dari kebutuhan akan nilai dan kualitas, fasilitas-fasilitas ini didesain secara unik untuk memberikan tempat tinggal berkualitas di lokasi ramai dan dengan konektivitas yang baik.

Sementara OLEA adalah tower bisnis premium yang menawarkan salah satu konsep hunian terbaru dan menjadi andalan One Parc Puri, yaitu; Work Office Home Office (WOHO), dimana One Parc Puri adalah yang pertama kali memperkenalkan konsep ini.

Unit WOHO menyatukan ruang kerja, dengan fitur layaknya sebuah kantor, serta kenyamanan hunian keluarga dalam sebuah kesatuan rumah-kantor namun dengan lantai yang berbeda.

”Show Unit kami terbuka setiap hari bagi publik yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai tower ORCHIDEA, OLEA maupun berbagai unit yang kami tawarkan. Kedepannya, kami yakin kawasan ini akan memiliki nilai ekonomi dan investasi yang akan terus meningkat,” pungkas Kelvin. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: