Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Maze Kitchen Hadirkan Sensasi Kuliner Lokal Dengan Kemasan Modern

239
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Kuliner lokal tidak ada duanya. Dari segi rasa maupun kelezatan tidak kalah dibandingkan rasa ala Western.

Jika ingin merasakan sensasi berbeda menyantap aneka warisan kuliner lokal dengan kemasan modern, Maze Kitchen bisa menjadi pilihan tepat.

Maze Kitchen hadir di Synthesis Square Tower 2, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Julius Warouw selaku Managing Director Maze Kitchen mengatakan, konsep menu yang dihadirkan disini, yaitu makanan Nusantara yang dikemas secara modern. Dari segi rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi saat melihat penyajiannya akan menambah selera makan anda.

“Maze Kitchen menghadirkan sensasi makanan Nusantara, yang dikemas dengan tampilan internasional,” ucap Julius, saat memperkenalkan menu terbaru dari Maze Kitchen, Jum’at (20/4/2018).

Kali ini, Maze Kitchen menghadirkan beberapa menu baru, seperti Chassava Choco Cheese, yang bahan dasarnya terbuat dari singkong yang di blend dengan cream, dan bubuk chinamon dan diberi topping keju dan saos coklat.

Kemudian ada, Nachos, dimana tortila dibuat homemade yang terbuat dari tepung jagung, terigu dan di mix. Diatasnya ditaburi beef bolognase,  mozzarela. Untuk menikmatinya bisa dengan saos gokamol yang berbahan dasar alpukat dan cream cooking, hot salsa yang rasanya lebih ke asam-asaman dengan campuran bawang bombay dan tomat, dan sous cream.

Ada juga Sapo Tahoo, yakni makanan berkuah dengan isi udang, cumi, ikan dori, brokoli, wortel, jamur, pakcoi, dengan kuahnya yang  kental. Menu ini cocok buat anda penggemar seafood.

Selain itu, masih banyak menu lainnya, seperti; Samosa Beef, Dory Soup, Burger Maze, Ayam Woku, Beef Gepuk, Huzelnut Cream Puff, Pudding Thai.

Untuk minumannya, ada Cold Drip Latte, Banana Smoothies, Chocolate Milkshake, Jack Coconut Mint dan Italian Soda.

Maze Kitchen, buka dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Adapun fasilitas yang disediakan terdiri dari empat ruangan, mulai dari VIP, ruang dine in, Pigura Bar dan Smoking room dan WIFI. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: