Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Raih Kemenangan di Kandang Juventus

0 976

Jakartakita.com – Napoli meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat dijamu Juventus di Stadion Allianz dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Napoli dicetak Kalidou Koulibaly dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Jose Callejon (90′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 84 poin dari 34 pertandingan. Napoli hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Napoli nyaris unggul pada menit ke-21, namun bola yang diluncurkan Dries Mertens dari sisi kanan kotak penalti Juventus masih bisa ditepis kiper Gianluigi Buffon keluar lapangan. Sampai turun minum, kedudukan 0-0 bertahan.

Seperti di babak pertama, jalannya pertandingan di babak kedua juga berlangsung ketat sehingga kedua tim sama-sama kesulitan menghasilkan ancaman ke gawang lawan.

Related Posts
1 daripada 7,084

Pada menit ke-68, Napoli menciptakan ancaman kedua ke gawang Juventus. Tembakan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti dapat dihentikan Buffon. Memasuki menit ke-83, tembakan Zielinski dapat dibendung sang penjaga gawang legendaris.

Menjelang berakhirnya laga, Napoli dapat unggul lewat gol Koulibaly.

 

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Chiellini (Lichtsteiner 11’), Benatia (booked 9’), Asamoah (booked 9’), Howedes; Pjanic (booked 27’), Khedira, Matuidi; Higuain, Dybala (Cuadrado 45’), Costa (Mandzukic 71’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol (booked 16’), Rui, Hysaj; Jorginho, Hamsik (Zielinski 67’), Allan (Rog 80’); Mertens (Milik 61’), Insigne, Callejon

Tinggalkan komen