Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Belinda Rosalina Luncurkan Buku Interior Desain ‘Effortlessly Glamorous’

621
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada Senin (23/4/2018) sore kemarin, bertempat di Rama Sky, Cosmo Amaroossa Hotel, Jl. Pangeran Antasari No.9AB, Jakarta Selatan, pengacara kondang Belinda Rosalina meluncurkan Buku Interior Desain bertajuk ‘Effortlessly Glamorous’.

Acara ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40, sosok wanita yang memiliki beragam profesi ini. Asal tahu saja, tidak hanya sebagai pengacara, hotelier, dan pelukis, tapi Belinda juga memiliki skill mumpuni sebagai seorang Desainer Interior.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (23/4), disebutkan bahwa dalam ulang tahunnya ke 40 tahun ini, Belinda ingin meluncurkan buku interior dari karya-karyanya selama ini yang dianggapnya sebagai karya-karya masterpiece-nya. Sekaligus buku ini sebagai pembuktian dirinya sebagai wanita yang menguasai multidisiplin, karena sebelumnya Belinda pernah menerbitkan buku Hukum yaitu “Hak Cipta Karya Arsitektur”.

Menjadi desainer interior merupakan passion dari Belinda yang selama ini dikenal sebagai pengacara. Maka dengan dibukukannya karya-karyanya tersebut, merupakan statement dirinya sebagai desainer interior selain lawyer, pelukis, dan hotelier.

Event ini disempurnakan dengan adanya fashion show karya Ferry Sunarto. Benang merahnya antara fashion show dan launching buku ini adalah penjelasan bahwa selama ini karya-karya Belinda diilhami dari karya-karya fashion.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Adapun hasil dari penjualan buku ini, sebagian akan disumbangkan melalui Yayasan Tunas Cendikia, suatu yayasan yang memfokuskan pada pembangunan sekolah-sekolah di daerah-daerah terpencil.

Kepedulian Belinda akan pendidikan membuatnya memilih yayasan tersebut untuk menyalurkan amalnya.

Walaupun sumbangan ini tidak berarti banyak, namun merupakan mimpinya agar semua anak di Indonesia dapat mengenyam pendidikan yang layak. Sehingga kedepannya SDM-SDM Indonesia menjadi berkualitas dan mumpuni.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: