Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BNI Syariah Bagikan 6800 Bibit Tanaman di Hasanah Earth Day 2018

145
foto : dok. BNI Syariah

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Hari Bumi Internasional, BNI Syariah menyelenggarakan Hasanah Earth Day 2018 dengan memberikan 6.800 bibit tanaman di seluruh cabang BNI Syariah bagi nasabah yang membuka rekening tabungan dan deposito berakad mudharabah pada periode tanggal 19, 20 dan 23 April 2018.

Seremonial penanaman bibit dilakukan di SMPN 19 Jakarta pada Kamis (19/4) lalu yang dihadiri oleh Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari ; Wakil Direktur UNDP Indonesia, Francine Pickup ; Direktur Human Capital WWF Indonesia, Apin Aviyan ; Bendahara Badan Wakaf Indonesia, Rahmat ; Founder Nara Kreatif, Nezatullah Ramadhan dan Kepala Sekolah SMPN 19 Jakarta, Setiabudi.

Kegiatan ini mengangkat tema “We Take Our Earth Seriously” yang berarti upaya dan komitmen BNI Syariah untuk menjaga bumi dimulai dari hal yang sederhana. Salah satunya dengan menanam bibit dan menggunakan air secara bijak.

Menurut Corporate Secretary BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, kegiatan ini menjadi salah satu komitmen BNI Syariah dalam pelestarian lingkungan.

“Artinya melalui kegiatan ini kami berharap dapat ambil bagian sebagai Hasanah Banking Partner untuk mengajak seluruh stakeholders menjaga lingkungan sejak dini, dimulai dari hal yang sederhana,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, kemarin (23/4).

foto : dok. BNI Syariah

Ditambahkan, selama tahun 2017, BNI Syariah telah menyalurkan dana zakat di bidang ekonomi, sosial dakwah, pendidikan, kesehatan dan lingkungan sebesar Rp 15,513 Milyar.

“Mudah – mudahan tahun ini BNI Syariah bersama mitra dapat terus bersinergi membangun dan memberikan kemaslahatan yang lebih luas untuk masyarakat,” sambungnya.

Selain pemberian bibit, BNI Syariah juga mengajak generasi muda untuk ambil bagian dalam Hasanah Vlog Competition, yakni vlog berisi tayangan ajakan menjaga lingkungan yang di upload di sosial media.

“Dengan adanya kegiatan ini, BNI Syariah turut mendukung program Green Banking dan SDG’s (Suistainable Development Goals),” tandas Rima.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: