Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Converse Rilis Kampanye ‘Rated One Star’

Kampanye Ini Melibatkan Kaum Muda Yang Disruptif

431
foto : jakartakita.com/arul

Jakartakita.com – Sebagai upaya memenuhi keinginan para penikmat sneaker, Converse selalu hadir dan memberikan kejutan.

Pada musim ini, Converse meluncurkan kampanye untuk memberi tahu dunia bahwa One Star bukan hanya sepatu tetapi juga sebuah attitude. Kampanye bertajuk “Rated One Star” ini, merupakan cara Converse menantang status quo.

Berbeda dari sebelumnya, kampanye One Star kali ini melibatkan kaum muda yang disruptif yang membentuk masa depan budaya dari urban city yang kurang diperhitungkan (underrated) di seluruh dunia.

Dalam kampanye One Star untuk Indonesia, Converse “Rated One Star” menyatukan kekuatan dengan empat city-culture dari Indonesia, yaitu; Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh.

Keempat anak muda ini memiliki latar belakang yang berbeda dan telah dipilih karena dihormati dan diakui dalam komunitas mereka.

Tiara Nabyl, sebagai satu-satunya perempuan yang ada di kampanye ini mengaku sangat senang dengan kehadiran One Star, karena bisa membuat gayanya semakin kece dan dia juga bisa mengekspresikan selalu gayanya yang colorful dengan memilih One Star berwarna biru.

“Pastinya senang dilibatkan ke dalam kampanye ini, karena melalui kegiatan ini, paling tidak, dapat mengekspresikan gaya yang colourful sebagai bagian dalam hidup saya. Being ordinary is boring, I wanna be different, I Wanna be free, When everyone wants to blend in, I Want to stand out in the crowd,” ujar Tiara Nably, Model & Desainer Grafis di acara kampanye Converse One Star di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2018) lalu.

Koleksi One Star tersedia dalam warna dengan suasana tropis, dengan material beragam seperti Premium Nubuck, Suede, dan Kulit. Karena sepatu ini ditunjukan untuk Skaters, The Rated One Star menampilkan insole OrthoLite untuk memberikan kenyamanan dengan teknologi busanya. (Arul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: