Take a fresh look at your lifestyle.

Crystal Aesthetic Clinic Hadirkan Clear+Brilliant, Treatment Pengencangan Kulit Dengan Sistem Laser

0 1,592
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com –  Semua wanita sejatinya ingin tampil cantik. Namun, aktivitas sehari-hari yang padat, ditambah lagi paparan sinar matahari, polusi udara dan gaya hidup yang dijalani, memberi dampak kepada kesehatan tubuh secara umum, khususnya kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Kini, seiring perkembangan teknologi, sudah ditemukan sejumlah peralatan dengan teknologi canggih untuk sederet perawatan kecantikan yang sangat nyaman digunakan dan tidak menyertakan rasa sakit berlebihan. Bahkan, kini banyak treatment kecantikan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Seperti yang ditawarkan Clear+Brilliant, yang menjadi salah satu perawatan kecantikan favorit dari para selebrita dunia. Sebut saja, Kim Kardashian, Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Khloe Kardashian, hingga sosok selebriti Tanah Air, Olla Ramlan.

Menyikapi hal tersebut, dr. Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic mengungkapkan, treatment Clear+Brilliant adalah perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser.

Related Posts
1 daripada 6,907

Dijelaskan, Clear+Brilliant merupakan teknologi terbaru yang terbukti secara klinis dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga menjadi halus, pori-porinya mengecil, dan melawan sekaligus sebagai pencegahan efek penuaan dini, dan juga mengurangi kerutan halus.

Tidak hanya menghaluskan kulit, membuat pori-pori wajah yang tadinya besar menjadi lebih kecil, dan mengurangi kerutan halus.

Lebih lanjut diungkapkan, treatment kecantikan ini juga bisa berfungsi untuk upaya memperbaiki tidak hanya tekstur namun juga warna kulit, dan menyamarkan noda-noda juga flek hitam di wajah.

“Treatment Clear+Brilliant ini jenisnya lebih mild atau lebih ringan, misalnya untuk yang masih usia kepala 2 ingin melakukan perawatan anti-aging, namun tidak mau yang terlalu berat seperti perawatan untuk usia 40 ke atas. Selain itu, dibandingkan dengan treatment skin tightened yang lain, perawatan ini sekaligus menjaga supaya kulit wajah tidak kusam walau terpapar polusi ataupun karena efek lifestyle yang dijalani,” jelas dr. Kartini Ong di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Lebih lanjut, dr. Kartini juga mengungkapkan bahwa dalam aplikasinya, biasanya hanya memakan waktu selama 30 menit. Nantinya, alat laser tersebut bisa dikondisikan sesuai jenis kulit dan keinginan sang pasien sendiri, karena ada dua metode yang bisa digunakan yakni original dan parmea.

“Dalam pengerjaannya bisa yang original, yang mana biasanya untuk kulit wajah dengan pori-porinya besar. Jadi pori-pori kulit pasien bisa mengecil sekaligus selain menghilangkan kerutan-kerutan. Lalu parmea biasanya untuk yang pori-pori kulit wajah kecil. Dalam melakukan rangkaian perawatan, bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan. Misalnya, treatment pertama pakai yang original, lalu selanjutnya pakai yang parmea, itu bisa,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen