Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Komunitas Motor Dari Daerah Ramaikan Ajang Balap Motor One Make Race ‘CBR Race Day’

364
foto : istimewa

Jakartakita.com – Astra Honda Motor menggelar ajang balap motor One Make Race (OMR) bertajuk CBR Race Day yang berlangsung pada hari Minggu (22/4) lalu di Sirkuit Internasional Sentul. Kegiatan ini diramaikan oleh berbagai komunitas motor dari berbagai daerah.

Menurut Andra Friandana, Marketing Communication Wahana Motor, minat komunitas Honda CBR makin besar sehingga Honda memberikan ruang untuk meningkatkan kemampuan hobi balap yang saat ini sedang berkembang di komunitas Honda CBR.

Adapun CBR Raceday kali ini diikuti oleh peserta dengan jumlah lebih dari 200 bikers dari seluruh Nusantara.

Para penunggang dan pemilik Honda tersebut dapat menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap untuk semua tipe CBR series.

Berbagai kelas diperlombakan, mulai dari Sport 250 komunitas dan non komunitas, serta Sport 150 komunitas dan non komunitas berlangsung seru.

Dikelas Sport 250 komunitas dibagi menjadi 3 grup yakni komunitas A, B dan C dimana kelas tersebut diikuti oleh para pembalap yang berasal dari klub motor honda seperti HCOI (Honda CBR Owner Indonesia) Bandung dan lainnya.

foto : istimewa

HCOI (Honda CBR Owner Indonesia) Bandung menyapu bersih podium dikelas sport 250 komunitas C dan 1 dikelas komunitas B. Klub CBR asal Bandung tersebut menurukan sebanyak 18 pembalap (17 di komunitas C dan di non komunitas B.

Irman, Adhi Gemma, dan Adi sukses meraih 1, 2 dan 3 di kelas Sport 250 komunitas C, sedang di 250 non komunitas B, Andre menjadi juara ketiga di seri perdana CBR Race Day tahun ini.

Dengan hasil ini, HCOI Bandung mengulangi kesuksesannya mendominasi podium di kelas Sport 250 komunitas CBR Race Day tahun lalu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: