Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Hari Bumi, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Kampanye IHG® Earth Week

199
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Bumi, hotel Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim turut ambil peran dalam pelestarian ligkungan hidup, dengan secara khusus mengkampanyekan IHG® Earth Week tepat seminggu sebelum perayaan Hari Bumi.

“Momen Hari Bumi dengan landasan kecintaan IHG® kepada alam, bertujuan untuk penghijauan kembali dan pada puncak perayaan Hari Bumi, kami kedepankan untuk berbaur dengan alam sekaligus masyarakat sekitar Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim untuk mengurangi polusi udara dan kebersihan lingkungan,” ujar Benedictus Jodie selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, IHG® Earth Week dikhususkan untuk menggali kecintaan dan pelestarian lingkungan hidup.

“Dalam hal ini, puncak perayaan dikhususkan untuk kegiatan menanam bibit tanaman di sekitar area hotel dan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan tepat pada Hari Bumi, 22 April 2018,” imbuhnya.

Adapun penghijauan area sekitar hotel dimulai dengan mengumpulkan sampah botol plastik dan mengkreasikan botol plastik untuk selanjutnya dijadikan sebagai pot bibit tanaman.

“Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim berharap dapat menjadi bagian kecil dalam aksi kepedulian terhadap lingkungan hidup dan memicu kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan dan apresiasi terhadap planet bumi kita dengan aksi daur ulang sampah botol plastik, khususnya terhadap masyarakat Jakarta,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan ini juga diawali dengan perayakan Hari Kartini, yang sebelumnya jatuh di tanggal 21 April 2018.

Dalam kegiatan ini, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memberikan potongan harga khusus ladies order sebesar 15% dari semua menu ala carte Express Bar Wahid Hasyim. Promo ini berlaku untuk seminggu dari tanggal 21 April 2018 hingga 30 April 2018.

Asal tahu saja, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu dari jaringan Intercontinental Hotel Group (IHG®) yang kedelapan, sekaligus property terbaru yang dibangun di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: