Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi Electrolux – Kao Luncurkan Kampanye #ElectroluxAttackCare

0 1,242
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Electrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’ yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Seremoni kemitraan secara simbolis dikukuhkan dengan penanda-tanganan Nota Kesepakatan (MoU) oleh Iffan Suryanto, selaku Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia dan Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia, bertempat di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia mengatakan, kemitraan Electrolux Attack Care ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih bagi konsumen.

Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan dengan sebuah dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama.

Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Related Posts
1 daripada 6,414

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack akan menghasilkan The Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna dengan cara baru yang lebih efisien dan hemat waktu dalam menghasilkan pencucian yang bersih optimal, sekaligus merawat pakaian agar pakaian selalu bersih dan nyaman saat dikenakan.

“Kao selalu berupaya mengembangkan dan menghadirkan produk-produk yang  bermutu tinggi, dan juga berupaya dalam peningkatan kualitas hidup konsumen kami yang dalam hal ini terkait dengan kebersihan dan kesehatan. Kami percaya kemitraan Electrolux dan Kao akan memberikan manfaat optimal bagi konsumen dan menjadikan pengalaman mencuci lebih menyenangkan dan efisien,” terang Susilowati, AVP Marketing PT. Kao Indonesia.

Sementara itu, dalam rangka sosialisasi produk, digelar kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018.

Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp. 150,000.

Untuk dapat berpartisipasi di program ini, konsumen cukup upload foto berikut testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair di Instagram atau Facebook dengan menggunakan hashtag #ElectroluxAttackCare, dengan terlebih dahulu melakukan ‘Like’ fanpage Electrolux dan Solusi Ibu Attack atau follow instagram @electroluxindonesia dan @solusiibuattack.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

 

Tinggalkan komen