Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ansor Fair 2018 Berlangsung di Green Pramuka Square

375
foto: jakartakita.com/febriano winardi

Jakartakita.com – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) memperingati 84 tahun berdirinya organisasi kemasyaratan pemuda yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU) tersebut dengan tema “Hubbul Wathan Minal Iman” (Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman), dengan mengadakan kegiatan pameran UMKM yang diikuti sekitar 34 perwakilan dari seluruh provinsi Indonesia.

Acara bertajuk Ansor Fair 2018 tersebut diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 24 April lalu di Green Pramuka Square, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat.

“Green Pramuka Square sangat mengapresiasi Ansor Fair 2018, karena kami melihat kegiatan ini sangat bersifat positif dalam mendorong semangat kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat dalam menuju ekonomi yang berkelanjutan,” ungkap Liza Monalisa, General Manager Green Pramuka Square.

Selain kegiatan pameran UMKM, Ansor Fair 2018 juga mengadakan kegiatan diskusi bisnis bersama bersama para pengusaha inspiratif, dan berbagai acara hiburan yang menampilkan penyanyi Giring Ganesha, Institut Musik Jalanan, dan Syaiban Gambus.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menggali potensi masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membangun masyarakat yang mandiri,” ujar Ketua Umum GP Ansor, H Yaqut Cholil Qoumas.

“Alasan Ansor diadakan di mal adalah karena selama ini Ansor dianggap sarungan, pakai peci, orang desa lah. Nah, saat ini Ansor membuktikan memiliki kader-kader yang terdidik, Ansor sudah berevolusi mengikuti perkembangan hari ini,” ungkap Saleh Ramli, Ketua Pelaksana Ansor Fair 2018 (Febriano Winardi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: